Sukses

Lifestyle

Sulit Ditebak, 4 Zodiak yang Paling Tertutup saat Pendekatan

Fimela.com, Jakarta Saat melakukan pendekatan dengan seseorang tentu kamu ingin tahu seperti apa kepribadiannya dan apa yang menjadi favoritnya. Namun apa jadinya jika mereka yang sedang kamu dekati justru sulit ditebak kepribadiannya?

Inilah yang terjadi pada mereka yang memiliki zodiak Scorpio, Capricorn, Cancer, dan Virgo. Mereka kerap dianggap sebagai zodiak yang paling tertutup hingga membuat orang yang sedang mendekatinya sulit untuk menebak apa yang menjadi kemauannya.

Lantas, mengapa keempat zodiak ini disebut sebagai zodiak yang paling tertutup?

1. Scorpio

Scorpio memang dikenal sebagai zodiak yang paling misterius hingga orang lain sulit menebak apa yang ada di pikirannya. Untuk bisa mendekatinya, kamu harus menjadi orang yang ia percaya. Pendekatan dengan Scorpio mungkin butuh waktu yang agak lama. Jadi kamu harus bersabar untuk bisa mendapatkan hatinya.

 

2. Capricorn

Di balik sikap Capricorn yang tertutup, ia adalah sosok yang jenaka dan menyenangkan. Perlu agak berhati-hati ketika mendekati Capricorn. Jangan terburu-buru dan biarkan semuanya mengalir. Perlahan, Capricorn bisa terbuka dengan orang-orang yang membuatnya nyaman dan ia percaya.

3. Cancer

Berhati lembut dan sensitif, Cancer juga memiliki sifat pemalu yang membuatnya terlihat tertutup. Sehingga sikap yang ditunjukkan Cancer terkadang tidak selaras dengan hatinya. Kepada orang disukai Cancer, ia bisa bersikap dingin seolah-olah tidak ada perasan apapun.

4. Virgo

Memiliki sikap yang keras membuat Virgo agak susah untuk didekati. Ia juga akan menunjukkan sikap dingin jika Virgo merasa orang tersebut tidak satu frekuensi dengannya. Namun ketika kamu berhasil mengambil hatinya, ia akan dengan mudah jatuh cinta.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading