Sukses

Lifestyle

Dalam Sehari, Perempuan Terlihat Paling Cantik dan Terburuk pada Jam Ini

Fimela.com, Jakarta Ternyata ada waktu-waktu perempuan bisa terlihat lebih cantik dan itu bukan mitos belaka. Pada umumnya, orang mengetahui bahwa perempuan akan terlihat lebih cantik setelah periode menstruasi, kulit perempuan akan terlihat lebih halus dan mengkilap.

Hal ini disebabkan karena perubahan beberapa hormon dalam tubuh setelah menstruasi. Namun, tidak hanya setelah periode menstruasi karena pada waktu-waktu tertentu perempuan bisa terlihat lebih cantik setiap harinya.

Jam Perempuan akan Terlihat Paling Cantik dan Paling Buruk

Seperti yan dilansir pada laman independent.ie, perempuan terlihat paling baik pada pukul 10:06 pada hari Senin pagi, sementara penampilan terburuk pada pukul 16:05 pada hari Kamis.

Karena menurut laporan, banyak perempuan ingin memulai minggu mereka dengan penampilan dan kecantikan yang tepat, dan 72% mengatakan mereka merasa memiliki penampilan terbaik di awal minggu ketika datang ke lokasi kecantikan mereka.

Namun, seiring berjalannya waktu, perempuan dikatakan menjadi lebih puas dengan lemari pakaian mereka, menurut survei Klinik Laser Premier. Hanya tiga persen yang mengatakan bahwa mereka merasa percaya diri dengan penampilan mereka pada hari Kamis karena berkaitan dengan kesibukan pekerjaan mempengaruhi mereka sepanjang minggu.

Perempuan juga Terlihat Paling Cantik pada Pagi Hari

Untuk beberapa waktu lainnya, waktu bangun pagi juga menjadi momen di mana perempuan tampak lebih cantik karena telah istirahat semalaman. Dan pagi hari adalah kunci untuk memulai kepercayaan diri, sehingga perempuan juga dapat terlihat cantik pada jam 9 pagi sampai 11 pagi.

Dan ada juga pendapat lainnya yang mengatakan bahwa kecantikan sempurna perempuan berada di antara waktu 11 pagi hingga jam 2 siang.

Demikianlah ulasan mengenai waktu-waktu tertentu di mana perempuan bisa terlihat lebih cantik atau terburuk. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading