Sukses

Lifestyle

4 Cara Mengungkapkan Perasaan ke Teman Agar Tidak Merusak Hubungan

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela mungkin telah jatuh cinta dengan seorang teman pria dan sekarang dirimu tidak tahu harus berbuat apa. Temanmu adalah orang yang memahamimu, mendukungmu dan mendengarkan keluahanmu yang terus-menerus. Dengan demikian, sangatlah normal untuk jatuh cinta pada mereka dan mengembangkan perasaan untuk mereka.

Di satu sisi, dirimu ingin mengakui perasaanmu kepada mereka, sementara di sisi lain, dirimu khawatir akan merusak persahabatan. Tetapi ketika dirimu telah jatuh cinta dengan teman, yang terbaik adalah mengambil bidikan dan mengungkapkan perasaanmu. Memberi tahu temanmu bahwa dirimu mencintainya bisa jadi rumit. Jadi, inilah 4 cara untuk mengungkapkan cinta kepada teman pria.

Rencanakan Jalan-jalan

Ajaklah temanmu ke tempat kalian berdua biasanya berkumpul. Kemudian setelah dirimu merasa cukup nyaman, akui perasaanmu kepada dirinya sambil meyakinkan bahwa apa pun yang terjadi, mereka tidak akan kehilanganmu sebagai seorang teman.

Lihat Bahasa Tubuh

Kapan pun dirimu berbicara atau bergaul dengannya, perhatikan bahasa tubuh dan gerak tubuh mereka. Perhatikan apakah mereka memandangmu dengan cara tertentu atau jika mereka mencoba bersikap ekstra ramah denganmu. Perhatikan tanda-tanda seperti itu, dan jika dirimu merasa bahwa mereka juga tampak tertarik, ambillah foto dan akui cintamu.

Sedikit Memberikan Kode

Untuk secara halus memberi isyarat tentang ketertarikan pada dirinya, cobalah untuk merayunya. Goda dia dengan cara yang bijaksana dan amati bagaimana dirinya menanggapinya. Jika mereka balas menggoda, maka dirimu harus terus maju untuk menjadi berani dan mengungkapkan perasaan kepadanya.

Benar-benar Siap Mengungkapkan

Ketika dirimu akhirnya memutuskan untuk memberi tahunya tentang perasaanmu, bersiaplah secara mental, karena mereka mungkin merasa sedikit tidak nyaman dan memutuskan persahabatan mereka denganmu dalam skenario terburuk. Jadi bersiaplah sebelum mengakui perasaanmu dan setelah mengaku, beri tahu mereka betapa dirimu menghargai persahabatan dan tidak ingin kehilangannya.

Nah, apakah Sahabat Fimela pernah memiliki pengalaman menyukai seorang teman pria? Lalu seperti apa caramu untuk mengungkapan perasaanmu?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading