Sukses

Lifestyle

Tidak Bisa Dilihat dari Umur, Ini Urutan Zodiak Paling Bijak dan Dewasa hingga Kekanakan

Fimela.com, Jakarta Menjadi bijak atau kekanakan tidak bisa dilihat dari umur seseorang. Yang sudah berumur dewasa pun, kadang masih sering berpikir egois dan kekanakan.  Kita harus membedakan seseorang yang bijak dengan dewasa. Seorang yang dewasa sudah pasti bijak.  Kedewasaan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Dilansir dari thetalko.com, yuk cari tahu urutan zodiak dari yang paling bijak sampai yang paling kekanak-kanakan. 

Virgo

Kalau bicara soal bijak dan dewasa zodiak virgo bisa menjadi urutan teratas. Hal ini karena virgo sering menjadi ‘pundak dan telinga’ untuk banyak orang karena memiliki banyak pemikiran yang dewasa. Virgo juga sosok yang tidak sombong.

Capricorn 

Zodiak Capricorn adalah sosok yang sabar dan kalem dalam menghadapi masalah. Dia juga bijak, tidak heran banyak orang meminta sarannya. 

Urutan zodiak paling dewasa

Libra 

Libra selalu bersikap adil pada semua orang. Dalam membuat keputusan Libra cenderung bijak dalam melihat setiap sisi dan sosok yang kooperatif dalam bekerja. 

Taurus 

Taurus adalah sosok yang bertanggung jawab, loyal dan berdedikasi tinggi dalam bekerja. Taurus adalah sosok yang kalem dan mau belajar dari masalah yang dihadapinya. 

Leo 

Leo memiliki karakter yang baik. Meski terkadang soal keuangan, Leo bisa bersikap childish. Tapi Leo cepat mengintrospeksi diri, Leo bisa menerima masalah atau ketidaksepahaman tanpa amarah. 

Aquarius 

Aquarius sering bersikap kekanakan dalam beberapa hal seperti misalnya penampilan sekadar buat pencitraan. Aquarius suka mengeluh dalam beberapa hal yang membuat dia dijauhi oleh banyak orang. 

Pisces 

Soal kedewasaan dan bijak, Pisces bukan orang yang memiliki kedua karakter tersebut karena ia mengandalkan perasaannya. Terkadang perasaannya tidak bisa terkontrol dengan baik. Pisces bisa berubah seiring berjalannya waktu, tapi susah konsisten dengan perubahan moodnya. 

Cancer 

Cancer bisa sangat marah saat seseorang menyulut amarahnya. Cancer juga bisa berubah menjadi orang yang buruk jika disakiti. 

Urutan zodiak paling dewasa

Gemini 

Gemini bisa dikatakan bijak saat memberikan nasihat kepada orang lain terutama di antara rekan-rekan sebayanya. Namun, ketika dihadapkan pada suatu masalah, zodiak Gemini bisa menyakiti perasaan orang lain dengan kata-katanya. Selalu ingin bersenang-senang dengan kerabat membuat Gemini dipandang masih kekanak-kanakan. 

Sagittarius 

Sagittarius menggunakan sifat kekanakan sebagai pencitraan. Sikapnya yang ogah-ogahan menyelesaikan masalah terkadang membuat pasangannya bingung. 

Scorpio 

Scorpio gampang sekali iri dengan orang lain yang pencapaiannya lebih tinggi dari dia. Mereka juga mengintimidasi jika tidak suka dengan seseorang. Oleh sebab itu scorpio bisa dianggap kurang dewasa.  

Aries 

Aries adalah sosok zodiak yang  kekanak-kanakan dibanding yang lain. Aries sering memaksakan kehendak agar keinginannya mau dituruti orang lain.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading