Sukses

Lifestyle

Wujudkan Impian Memiliki Rumah Idaman Bersama Haya Online Ramadan 2021

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan telah tiba, kini seluruh umat Muslim di dunia tengah menyambut bulan penuh berkah ini dengan suka cita. Meskipun di tengah pandemi, tak menyurutkan semangat mereka untuk menjalankan ibadah puasa Ramadan. 

Tahun kedua menjalani bulan Ramadan di rumah saja, bukan berarti tidak ada keseruan yang bisa diciptakan. Selain memanfaatkan waktu untuk beribadah secara maksimal, sejumlah kegiatan positif tetap bisa dilakukan dengan mengikuti Haya Online Ramadan 2021. Setelah sukses dengan Haya Online Fest 2020, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) kembali mempersembahkan Haya Online Ramadan 2021 yang berlangsung pada bulan April - Mei tahun ini.

Selain berisi kajian ustadz, ngabuburit bareng artis, podcast kultum, hingga lelang barang pre-loved dari publik figur, Haya Online Ramadan 2021 juga akan membantu mewujudkan impian mendapatkan rumah idaman.

Banyak Pilihan Rumah yang Tersebar di Berbagai Kota

Jangan tunda impian untuk mendapatkan hunian idaman. Di Haya Online Ramadan 2021, CIMB Niaga Syariah bekerja sama dengan berbagai developer untuk mewujudkan mimpimu dalam memiliki rumah idaman.

Hanya di Haya Online Ramadan, kamu bisa mendapatkan banyak sekali pilihan rumah yang siap untuk dipinang. Tidak hanya di daerah Jabodetabek, Haya Online Ramadan 2021 bekerja sama dengan developer di beberapa daerah seperti, Semarang, Surabaya, Palembang, Balikpapan, dan masih banyak lagi.

Beli Rumah Bisa Pilih Akad Suka-Suka 

Setelah menemukan rumah yang cocok, kamu bisa melakukan transaksi dan pilih akad yang kamu suka, baik itu Murabahah atau MMQ. Bebas pilih rumah, bebas pula tentukan cara akadnya sesuai dengan kebutuhan kamu. Enak banget kan?

Banyak Manfaat dan Bonus yang Bisa Kamu Dapatkan

Tema “ Berbagi Berkah Kebaikan” yang diusung dalam Haya Online Ramadan 2021 ini juga memberikan berbagai manfaat saat bertransaksi memilih rumah idaman kamu. Mulai dari penawaran XTRA SPESIAL dari KPR XTRA iB dengan angsuran ringan 3,5% (untuk developer terpilih) serta BEBAS biaya admin & CASH BACK biaya appraisal (berlaku untuk pembelian Secondary, fasilitas Take Over & Multiguna KPR iB).

Tidak hanya itu saja, kamu juga berkesempatan menjadi member OCTO Friend Syariah dengan cara registrasi di microsite Haya Online Ramadan 2021, serta bisa mendapatkan hadiah langsung berupa saldo Rekening Ponsel senilai Rp50 ribu. Makin lengkap karena kamu juga akan mendapatkan komisi 0,25% dari plafon pembiayaan jika berhasil mengajak orang lain bergabung di KPR iB melalui microsite Haya Online Ramadan 2021. Memang benar kalau berkah Ramadan bisa datang dalam berbagai bentuk ya!

Cuma di Haya Online Ramadan 2021, Beli Rumah Bonus Tiket Konser! 

Menariknya, saat kamu bertransaksi untuk membeli rumah impian di Haya Online Ramadan 2021, kamu juga akan mendapatkan tiket Konser Online Haya Ramadan dengan special performance dari TULUS. Seru banget kan? Walaupun Ramadan kali ini masih di rumah saja, tapi dijamin keseruan dan berkahnya tidak berkurang bersama Haya Online Ramadan 2021, persembahan dari CIMB Niaga Syariah.

Jalani ibadah secara maksimal pada bulan penuh rahmat ini dan imbangi dengan beragam kegiatan positif yang ada di Haya Online Ramadan 2021, yuk. Untuk informasi lebih lanjut, langsung aja klik di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading