Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak Paling Tomboi dan Cuek dengan Penampilan

Fimela.com, Jakarta Menurut stereotip klasik, menjadi seorang perempuan pada dasarkanya terlihat lembut, anggun, menyukai warna pastel dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk berdandan. Menjadi seorang tomboi, secara stereotip berarti menghabiskan waktu di luar ruangan, lalai terhadap penampilan, mengenakan pakaian longgar, dan kebencian yang mendalam terhadap riasan. Jadi berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang paling tomboi yang cuek akan penampilannya berdasarkaan astrologi.

Aries

Orang kelahiran Aries adalah orang yang atletis, suka berpetualang, dan aktif. Mereka tidak suka gagasan menjadi halus. Mereka hebat dalam olahraga dan selalu menghabiskan waktu luang mereka di luar ruangan. Mereka tidak terlalu menyukai riasan atau ide untuk berdandan, mereka terlihat galak dan kompetitif.

Leo

Tegas, kuat, dan lantang tanpa malu-malu adalah beberapa ciri orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini. Leo adalah kebalikan dari orang yang bersuara lembut dan blak-blakan, dan penuh semangat.

Sagitarius

Sagitarius percaya untuk tetap natural. Mereka benci gagasan untuk merias wajah mereka dan lebih suka memamerkan ketidaksempurnaan mereka daripada menyembunyikannya. Mereka suka berada di luar ruangan, menikmati olahraga petualangan, dan mencoba aktivitas luar ruangan yang baru dan menarik.

Capricorn

Capricorn kompetitif dan liar. Mereka tidak terlalu menyukai gagasan menghabiskan berjam-jam berdandan dan mencoba memilih sepatu yang tepat dengan gaun yang akan dikenakan. Mereka lebih seperti orang yang impulsif, tidak dapat diprediksi, dan suka berpetualang.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading