Sukses

Lifestyle

Seberapa Buruk Dirimu Berbohong? Cek Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Berbohong adalah sesuatu yang tak pernah menyenangkan dilakukan maupun diterima. Namun setiap orang di dunia ini pasti pernah berbohong dalam hidupnya. Berdasarkan kepribadian zodiak, kita bisa menebak seberapa parah sifat seseorang dalam berbohong. Cek seperti apa dirimu!

1. Aries

Kamu cukup pandai berbohong. Biasanya kamu akan berusaha menunjukkan wajah lebih meyakinkan ketika berbohong, berusaha membuat orang lain percaya.

2. Taurus

Taurus tidak pandai berbohong. Kamu selalu mudah ketahuan ketika mengatakan sesuatu yang tak sebenarnya karena selalu ada kesan ragu saat kamu bicara.

3. Gemini

Gemini suka berbohong, entah hal kecil maupun besar. Sayangnya, ketika ia mengatakan yang jujur dan sebenarnya, orang jarang ada yang mau percaya, orang sulit mempercayai Gemini.

4. Cancer

Cancer sebenarnya cukup lihai memanipulasi orang lain, ia berbohong dengan cara yang halus dan tidak memaksa. Ia menggunakan emosi orang lain untuk menguatkan kebohongannya.

5. Leo

Leo tak bermaksud berbohong, namun ia sering melebih-lebihkan dan mendramatisasi informasi yang ia berikan. Orang-orang sering bingung kamu sedang berkata jujur atau tidak.

6. Virgo

Virgo benci berbohong dan secara alami ia sulit berbohong. Ia hanya akan berbohong ketika benar-benar kepepet, dan mengatakan sejujurnya hanya akan menimbulkan masalah besar.

7. Libra

Tak ada yang mencurigai Libra saat berbohong karena ia mengatakan seakan semua itu hal yang biasa. Namun sebenarnya Libra tak bisa menyembunyikan kebohongannya karena ia rentan tertawa.

8. Scorpio

Scorpio cukup manipulatif dan berbohong sudah menjadi kebiasaan yang tak disadarinya. Secara alami saja ia terdorong untuk berbohong, bahkan tanpa dasar alasan apa pun.

9. Sagitarius

Sagitarius terlalu mencintai teman-teman, pasangan dan keluarganya sehingga ia tak tega berbohong. Ia juga lebih nyaman bicara terus terang daripada menahan sesuatu di hati.

10. Capricorn

Capricorn bisa sesekali berbohong jika itu bukan hal yang serius. Ia tak akan menyembunyikan sesuatu jika itu berhubungan dengan hal besar dan berpotensi menimbulkan masalah.

11. Aquarius

Aquarius terbiasa jujur, sesekali saja ia berbohong. Tapi pada dasarnya ia tak suka berbohong, bahkan jika itu menyakitkan orang lain, yang penting ia sudah jujur.

12. Pisces

Pisces akan berbohong demi melindungi orang-orang yang dicintainya. Ia tak ingin mengungkapkan kejujuran jika itu hanya menyakiti perasaan. Ia ingin semua orang bahagia, tak masalah jika harus sedikit berbohong.

Itu dia kadar keburukanmu saat berbohong berdasarkan zodiak. Sudahkah cocok denganmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading