Langkah Mudah Menjaga Amanah di Bulan Ramadan, Mulai dari Menyikat Gigi

Karla Farhana19 Apr 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 12:00 WIB
Jaga Amanah

Fimela.com, Jakarta Amanah merupakan salah satu hal yang harus dijaga seumur hidup. Namun, melaksanakannya memang jauh lebih sulit daripada mengatakannya. Meski sulit, Ramadan sebenarnya menjadi momen yang sangat tepat buatmu yang ingin belajar menjaga amanah, mulai dari hal-hal yang kecil. 

Seperti menjaga kebersihan diri yang juga merupakan salah satu ibadah dalam agama Islam. Untuk itu, brand pasta gigi Formula meluncurkan sebuah produk baru, Formula Amanah, dengan mengusuh tema Jaga Amanah.

Tujuannya, mengajak masyarakat Indonesia menjaga amanah mulai dari hal-hal kecil setiap harinya, termasuk menyikat gigi dua kali sehari dan menjaga kebersihan. 

Produk Formula Amanah memiliki 3 komposisi utama yang sudah sangat dikenal umat Muslim sejak lama, yaitu Siwak untuk mencegah gigi berlubang. Juga mengandung Habbatussauda sebagai antibakteri dan Eucalyptus Oil yang berfungsi sebagai anti inflamasi. 

 

Gandeng Baznas

ilustrasi sikat gigi
ilustrasi sikat gigi | pexels.com/@eye4dtail

Formula juga menggandeng Bazbas untuk memberikan bantuan kemanusiaan di sejumlah wilayah Indonesia yang terkena bencana. Di momen Ramadan kali ini, Baznas dan Formula berbagi kebaikan di bulan Ramadan dengan cara membagikan Formula Amanah secara gratis di ratusan masjid di wilayah Jabodetabek yang telah ditentukan Baznas. 

“Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat dapat mencoba langsung dan merasakan manfaat dari Formula Amanah. Kampanye “Jaga Amanah” merupakan rangkaian dari kampanye besar OT Group selama bulan Ramadhan yaitu “RAHMAT” Ramadhan Bersama OT. Produk Formula Amanah telah tersedia di toko, warung, dan official OT di market place, “ tutup Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing OT Group. 

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓