Sukses

Lifestyle

Menemukan Cinta Pertama pada Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita, pengalaman, dan kesan tersendiri yang dirasakan tiap kali bulan Ramadan datang. Bahkan ada kisah-kisah yang tak pernah terlupakan karena terjadi pada bulan suci ini. Tiap orang pun punya cara sendiri dalam memaknai bulan Ramadan. Tulisan kiriman Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba Berbagi Cerita tentang Indahnya Ramadan di Share Your Stories Bulan April ini pun menghadirkan makna dan pelajaran tersendiri.

***

Oleh: Dina Agustina 

Adalah benar jika aku takut untuk melahirkan, membayangkannya saja aku tidak mampu. Di usi ku yang ke-21 tahun tidaklah mudah untuk menjadi seorang ibu. Namun dirimu ada dalam diriku.

Aku bisa merasakan setiap kali dirimu bergerak terasa ngilu, dan seperti balon yang akan pecah. Namun, rasa bahagia karenamu menghilangkan semua rasa sakit itu.

Kunikmati, setiap momen pembukaan itu. Dari jam ke jam, menit ke menit. Mulai terasa perlahan seperti tulang punggung ibu diremukkan satu per satu, Nak. Dan waktunya pun tiba... aku terkoyak, aku dirobek dan dijahit kembali. Semua itu tidak terasa apa-apa dibandingkan melihatmu lahir ke dunia ini dengan sempurna.

Kudekap erat dirimu dalam pelukku, kulihat kedua mata indahmu itu.

Sambil dikumandangkan azan di telingamu, menangislah engkau karena telah ada di dunia. Allah telah memberikan ibu prajurit kecil yang akan ibu namai sesuai dengan bulan Ramadan ini.

Arsy Khalif Putra Ramadhan. My first son, my love forever.

Terima kasih telah ada dalam hidupku. Karenamu bulan Ramadan ini terasa lebih sempurna. Tiada kata yang bisa kuucapkan atas rasa bahagia telah menjadi seorang ibu.

Karenamu, Nak, tiada yang lebih berharga.

Ibu menyayangimu, hari ini, kemarin, esok, lusa dan selamanya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading