Sukses

Lifestyle

Tips Mempercantik Rumah dengan Tanaman Artifisial Tanpa Repot

Fimela.com, Jakarta Sejak virus covid-19 mulai mewabah, fungsi rumah tak lagi sekadar tempat tinggal, tapi juga untuk tempat bekerja hingga belajar. Maka tak ada salahnya untuk memperaruhi suasana rumah agar lebih nyaman dan tidak membosankan. 

Tanaman hias pun menjadi salah satu item yang bisa digunakan untuk mendekorasi ulang bagian rumah. Namun jika tak ada waktu untuk merawatnya, sahabat Fimela bisa menggunakan tanaman artifisial dengan memanfaatkan ruangan secara tepat. 

Dijelaskan oleh Ivana Ayu, owner dari Kunataruma, ada beberapa jenis tanaman hias artifisial yang bisa dipasang atau letakkan di bagian rumah tertentu.

“Misalnya bunga mawar atau bunga dandelion, jenis bunga yang mempercantik meja. Bagi yang ingin lebih minimalis. Bisa juga dengan kaktus atau sukulen (succulent) yang tampilannya mungil dan lucu,” ujar Ivana.

Sahabat Fimela juga bisa membuat tampilan dinding rumah kita berbeda dari sebelumnya dengan memasang rumput sintetis. Dengan cara ini, ruangan akan terasa lebih segar dan tampilannya pun cantik.

Tren tanaman artifisial

Ivana mengatakan jangan sampai ketinggalan trend. Seperti saat ini sedang tren koleksi tanaman daun keladi beraneka jenis yang cantik. Bisa juga dengan dekorasi rumah dengan daun rambat yang simpel namun tetap membuat rumah terlihat adem.

Dan jangan lupa, vas bunga juga bisa memengaruhi dekorasi rumah semakin cantik. “Vas bunga ini juga punya banyak fungsi, tak hanya sebagai tempat bunga saja, tapi bisa kita pakai sebagai dekorasi pajangan,” jelas Ivana.

Ivana mengatakan jika beragam aneka jenis tanaman hias artifisial dan beragam dekorasi rumah bisa didapatkan di Kunataruma.

“Selain itu, kita bisa mendapatkan kategori produk menata rumah lain seperti rak organizer, lampu hias, bingkai foto, serta karpet, yang semuanya bisa didapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp9.900,00,” tutup Ivana. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading