7 Ide Hampers Isi Beragam Kue Lezat untuk Idul Fitri

Anisha Saktian Putri22 Apr 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 22 Apr 2021, 20:00 WIB
Ide Hantaran Idul Fitri dari Ann’s Bakehouse & Creamery/dok. Ann’s Bakehouse & Creamery

Fimela.com, Jakarta Mengirim parcel atau hampers pada sanak saudara, teman-teman, hingga rekan kerja menjadi tradisi yang kerap dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Apalagi di masa Pandemi Covid-19, saling memberikan hampers menjadi salah satu cara kita bersilahturami karena tidak bisa bertemu. Hampers pun beragam jenisnya, seperti dari menu-menu dessert hingga kue kering. 

Ann’s Bakehouse & Creamery pun menyediakan berbagai cake pilihan yang bisa menjadi rekomendasi hantaran Idul Fitri. Ann’s Bakehouse & Creamery merupakan toko kue dan roti premium yang telah berdiri sejak tujuh tahun yang lalu yang terus berinovasi. Tak ketinggalan produk sehat seperti Super Nemesis dan Super Banana yang sekarang sudah bisa dinikmati oleh para pelanggan. Dua kue ini memang dirancang rendah gula dan bebas gluten, yang cocok untuk kamu yang ingin diet. 

Menyadari masyarakat sekarang semakin tertarik terhadap gaya hidup sehat, pada tahun 2020 ada lagi satu inovasi menu baru yang diluncurkan, yaitu Super Carrot. Sedangkan di tahun 2021 sedang dikembangkan sebuah produk ASI Booster, penasaran akan seperti apa menu ini? 

Nah untuk kamu yang sedang bingung memilih hampers Idul Fitri? Ann’s Bakehouse & Creamery ingin berbagi tips menarik berikut ini.

1. Tres Leches

Tres Leches Cake/dok.  Ann’s Bakehouse & Creamery
Tres Leches Cake/dok. Ann’s Bakehouse & Creamery

Kue yang berasal dan merupakan khas Meksiko. Penamaan Tres Leches diambil dari bahasa Spanyol ‘Tres’ yang artinya tiga. Angka tersebut menunjukan jumlah dari susu yang terlibat dalam pembuatannya. Susu yang digunakan adalah susu evaporasi, susu kental manis, dan fullcream. Tres Leches juga dikenal dengan nama Milk Bath, karena proses pembuatannya direndam dengan susu.

2. Cheese Mille Feuille

Cheese Mille Feuille/dok.  Ann’s Bakehouse & Creamery
Cheese Mille Feuille/dok. Ann’s Bakehouse & Creamery

Kue yang satu ini sebenarnya berasal dari Perancis dan dibuat dari puluhan lapisan pastry yang diselingi dengan krim. Dari kue ini, Ann’s Bakehouse & Creamery membuat kreasi Mille Feuille dengan tambahan cream cheese.

3. Key Lime Pie

Key Lime Pie/dok. Ann’s Bakehouse& Creamery
Key Lime Pie/dok. Ann’s Bakehouse& Creamery

Kue yang merupakan salah satu citarasa Amerika ini juga dapat ditemukan di Ann’s Bakehouse & Creamery. Kue yang memiliki rasa segar dari jeruk nipis dan mengingatkan kita dengan musim panas.

4. Honey Cake

Honey Cake/dok.Ann’s Bakehouse & Creamery
Honey Cake/dok.Ann’s Bakehouse & Creamery

Kue khas Ann’s Bakehouse & Creamery ini memiliki rasa manis dari madu dan gurih sekaligus. Kue ini juga dibuat dengan bahan premium yang dapat bertahan lebih lama.

5. Petite Four Special Ramadan

Petite Four Special Ramadan
Petite Four Special Ramadan

Petite Four Special Ramadan terdiri dari 5pcs Fruit Tartlets, 5pcs Key Lime Pie, 10pcs Cheese Mille Feuille , 5pcs Honey Cake , 5pcs Sacher Torte, 5pcs Vanilla Choux Sable. Dengan harga Rp490 ribu. Seru bukan?

6. Ramadan Cupcake

Ramadan Cupcake/Ann’s Bakehouse & Creamery
Ramadan Cupcake/Ann’s Bakehouse & Creamery

Aneka cupcake dengan topping cream, terdiri dari Vanilla Cupcake, Chocolate Cupcake, Red Velvet Cupcake & Carrot Cupcake. Dikemas dengan apik dan cantik.

7. Kue Kering

Kue Kering/dok. Ann’s Bakehouse & Creamery
Kue Kering/dok. Ann’s Bakehouse & Creamery

Idul Fitri identik dengan suguhan kue kering. Kamu bisa memilih beragam varian dari Cookie Creation yang terdiri dari beragam kue kering dari Nastar, Putri Salju, Coffee Bar, Sagu Keju, dan Coco Cookies.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓