Sukses

Lifestyle

Kenalilah 5 Tanda Pria Sedang Menjadikanmu Selingkuhan

Fimela.com, Jakarta Maraknya istilah ‘pelakor’ (perebut laki orang) terkadang membuat perempuan menjadi tersudutkan dan disematkan stigma negatif oleh masyarakat. Jarang sekali, jika ada perselingkuhan yang disalahkan adalah pria, namun sebaliknya selalu perempuanlah yang menjadi kambing hitam.

Padahal, perselingkuhan adalah aktivitas sadar yang dilakukan oleh dua orang, baik pria maupun perempuan. Dan keduanya memiliki potensi yang sama untuk melakukan perselingkuhan.

Tetapi bagaimana jika seorang perempuan tidak tahu bahwa dirinya dijadikan sebagai selingkuhan? Hal ini banyak terjadi karena pria bisa saja menyembunyikan status pernikahan atau hubungannya yang terdahulu. Sehingga, perempuan harus lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan seorang pria.

Jadi, berikut ini adalah beberapa tips untuk mengetahui bahwa dirimu hanya dijadikan selingkuhan oleh seorang pria. Ini dia ulasannya.

1. Tidak Mengenalkanmu pada Keluarganya

Seorang pria yang serius menjalin hubungan denganmu akan membuat rencana masa depan denganmu. Dia akan memperkenalkanmu kepada keluarganya karena dia bermaksud menjadikanmu bagian dari keluarga.

Keluarga seorang pria biasanya tidak mendukung kebiasaan selingkuhnya dan anggota keluarganya juga lebih mudah memberi tahu bahwa dia sudah menikah atau memiliki pasangan. Jadi, jika sudah menjalin hubungan lama dengan seorang pria, namun dirimu belum bertemu dengan kerabat dekatnya. Kemungkinan besar dia adalah pria yang sudah menikah atau memiliki pasangan.

2. Dia Sangat Tertutup

Entah itu berkaitan dengan telepon atau kehidupan sehari-harinya, pria yang selingkuh dari pasangan akan selalu menyembunyikan sesuatu. Dia hanya akan meneleponmu ketika dia sedang bekerja, keluar rumah untuk menjalankan tugas.

Lebih lanjut, seorang pria yang selingkuh dari pasangan tidak akan mau terlihat dengan orang yang dia selingkuhi. Dia akan memilih tempat-tempat yang tenang dan rahasia saat melakukan pertemuan denganmu. Di mana tak banyak orang yang akan mengenalnya

3. Menghindari Pembicaraan Tentang Masa Depan Denganmu

Pria yang sudah menikah tidak memiliki kemewahan untuk membuat rencana jangka panjang dengan selingkuhannya. Dia akan menghindari upaya apa pun yang  dirimu lakukan untuk mendiskusikan masa depan. Dan dia akan selalu berusaha untuk mengalihkan topik pembicaraan jika sudah menyinggung masalah yang berkaitan dengan masa depan.

4. Dia Selalu Membayar dengan Uang Tunai

Jika pria murah hati dengan uangnya, itu pasti bagus. Namun, dirimu harus memperhatikan beberapa anomali, terutama jika dia selalu membayar tunai dan tidak pernah menggunakan kartunya untuk pengeluaran.

Selain itu, dia tidak akan memesan apapun, terutama hotel atau restoran, atas namanya, dan untuk alasan apapun. Ini pasti karena dia tidak ingin meninggalkan jejak pengeluaran yang dapat dengan mudah ditemukan oleh pasangannya.

5. Dirimu Merasakannya

Tidak ada yang bisa mengalahkan intuisi dari seorang perempuan. Pria mungkin pandai berbohong tetapi perempuan memiliki kepekaan yang sangat tajam. Jika dirimu merasakan ada hal-hal yang aneh saat berkencan dengan seorang pria, mungkin dari gelagatnya yang mencurigakan atau perilakunya tak biasa. Jangan abaikan intuisimu, karena bisa jadi isntuisimu mengatakan yang sebenarnya.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa tanda bahwa pria hanya menjadikanmu sebagai selingkuhannya. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading