Mengabaikan Pria Justru Bisa Membuatnya Sangat Tertarik Padamu

Baiq Nurul Nahdiat19 Apr 2021, 17:15 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 17:26 WIB
couple ditolak

Fimela.com, Jakarta Ada dua alasan untuk mengabaikan pria. Pertama, dirimu tidak menyukai pria itu dan ingin agar dia berhenti mengejarmu. Kedua, banyak perempuan mengabaikan seorang pria karena menganggap itu akan membuat pria semakin jatuh cinta.

Tektapi kebanyakan peempuan berasumsi bahwa ia harus mengabaikan pria sepenuhnya, dan dia secara ajaib akan jatuh cinta lebih keras. Cara kerjanya tidak seperti itu. Yang perlu dilakukan adalah memberi tahu dia dengan pasti bahwa dirimu tertarik padanya. Namun, pada saat yang sama, dirimu harus menolak ajakannya. Ini biasa disebut sebagai tarik ulur dalam sebuah hubungan.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengabaikan seorang pria agar membuatnya tertarik. Ini dia ulasannya.

Keluarkan "pemburu" dalam dirinya

Pria benar-benar adalah "pemburu". Tidak ada yang lebih mereka sukai selain mengejar sesuatu yang mereka inginkan yang tidak dapat mereka miliki atau tangkap. Jika dirimu mengabaikannya dan membuatnya merasa tidak bisa memilikimu, dia akan semakin menginginkanmu.

Abaikan jika dia ingin memegang kendali

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock

Pria suka merasa kuat dan jika ada sesuatu yang tidak bisa dikalahkan, hanya itu yang dia cari. Jika dirimu mengabaikan seorang pria, dia merasa tidak berdaya untuk memenangkan hatimu.

Ingin memegang kendali, itu benar-benar membuatnya hidup dan membuatnya tidak peduli seberapa keras dia mencoba. Tetapi, jika dirimu khawatir dia akan menyerah dan berhenti, pikirkan lagi. Mengabaikannya hanya akan membuatnya bekerja lebih keras.

Buatlah dia berpikir bahwa dirimu istimewa

Biasanya, ketika perempuan menyukai seorang pria, mereka tidak dapat melakukan cukup banyak hal untuk menarik perhatian mereka. Jadi, jika ingin pria jatuh hati, dirimu harus memiliki keunikan tersendiri yang membedakanmu dari perempuan lainnya.

Mengabaikannya dan membuatnya berpikir ada sesuatu yang istimewa dalam dirimu. Itu membuatnya berpikir harus memilikimu.

Buat dia mendambakan perhatianmu

Couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/milatas

Pria sangat mendambakan perhatian dan kekaguman. Dan jika dirimu berpura-pura tidak peduli padanya, itu membuatnya bekerja keras untuk menarik perhatianmu

Semakin dia tidak bisa mendapatkan perhatianmu, dia menjadi semakin obsesif. Jika dirimu tidak membiarkannya perhatian yang sangat didambakan, akan mmebuatnya sangat menginginkanmu.

Ajari dia untuk tidak main-main denganmu

Jika dirimu menjalin hubungan dengan seorang pria yang tidak memberimu cukup perhatian atau dengan tatapan mata yang mengembara, tunjukkan padanya bagaimana rasanya seseorang mengabaikan perasaannya atau membuatnya merasa kurang.

Satu-satunya cara untuk menaklukkan pria yang cuek adalah menunjukkan kepadanya apa yang dirimu rasakan saat mereka mencampakkanmu. Dan mengabaikannya sama sekali membuatnya berpikir dua kali tentang apa yang sebenarnya dirimu maksudkan.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa cara mengabaikan pria untuk membuatny semakin tertarik padamu. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓