Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Terburuk selama Musim Taurus 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan zodiak akan terus berputar dan bisa diramalkan, bahkan saat bergantinya musim zodiak setiap bulannya. Tidak sama dengan perubahan bulan dengan hitungan Masehi, secara astrologi, perubahan musim zodiak akan dipengaruhi oleh zodiak mana yang lahir di bulan itu. Di musim Taurus kali ini, sekian zodiak berikut yang diprediksi akan jalani peruntungan terburuk.

1. LEO

Kamu menyukai sorotan di mana pun kamu berada, namun sayangnya musim Taurus ini kamu didorong untuk lebih sering menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhanmu sendiri. Bertahanlah dengan ujian ini, Leo. Kamu tahu bersikap keras kepala tak akan memberikan hasil apa-apa, jadi relalah mengalah bulan ini. Pergeseran musim juga memberikan kabar buruk tentang hasil pekerjaanmu. Mungkin bulan ini tidak memberikan pencapaian yang memuaskan, namun bukan berarti harus tenggelam dalam kekecewaan. Tetap cari jalan keluar kreatif untuk mengatasinya.

2. GEMINI

Kamu mungkin ceria dan banyak bicara Gemini, dan itulah yang membuatmu selalu menarik dan dirindukan ketika berada di mana pun bersama siapa pun. Tapi musim Taurus ini berhati-hatilah dengan apa yang kamu katakan. Pertimbangkan dengan baik pemikiran apa yang benar-benar ingin kamu ungkapkan karena apa yang kamu katakan bisa menjadi senjata yang menjatuhkan tanpa kamu duga. Bulan ini mungkin menjadi waktu yang tepat untuk diam dengan bijak, menunjukkan sikap yang tidak berlebihan dan memulai kerja sama yang baik dengan orang-orang yang tidak mencurigakan.

3. CANCER

Tarik napas dan keluarkan, kamu butuh bersikap tenang dan masuk akal musim Taurus ini, Cancer. Kamu berada dalam rollercoaster emosional bulan ini, jadi bersiaplah mengingatkan diri lebih sering untuk tidak kehilangan kendali emosi. Mungkin kamu terdorong untuk lebih bersikap defensif menanggapi komentar orang lain terhadapmu, energi Taurus yang keras kepala dan cukup peka sepertinya memengaruhimu secara intens hingga ada banyak ketegangan yang muncul tak terduga. Hentikan semua drama, bukan saatnya mudah terpancing dengan sesuatu yang hanya menguras energi.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan terburuk selama musim Taurus 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading