Sukses

Lifestyle

Pilah-Pilih Cincin Berlian yang Menggambarkan Perjalanan Cinta Bersama Si Dia

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang kalau berlian adalah simbol cinta sejati. Nggak heran jika banyak orang yang ingin mempersembahkan perhiasan mulia yang satu ini untuk pasangan yang dicintainya. Tapi, berbagai bentuk dan desain berlian yang ada seringnya membuat bingung, mana yang harus dipilih ya?

Ternyata, memilih berlian sebagai simbol cinta juga perlu pemilihan yang tepat. Saatnya temukan cincin berlian yang menyimpan filosofi seperti perjalanan cintamu dengan si dia, yuk!

Frank Fire Peony

Bunga sering dikaitkan dengan simbol cinta dan pernikahan, salah satunya peony yang sering dijadikan dekorasi atau rangkaian bunga yang dibawa ke depan pelaminan. Jenis yang populer adalah bunga peony merah muda yang melambangkan keindahan pernikahan, juga bisa mewakili cinta pada pandangan pertama yang terus abadi.

Frank & co memperkenalkan Frank Fire Peony Ring yang terinspirasi dari peony, bunga yang terus mekar selama 100 tahun atau lebih. Simbol ini dianggap sempurna untuk mencerminkan long lasting love, ungkapan kasih sayang, dan kebahagiaan yang menjadi harapan setiap pasangan pengantin.

Verse & Tennis Ring

Memiliki perjalanan cinta yang penuh liku memang nggak mudah, tapi hasil akhirnya akan sebanding dengan usaha untuk mempertahankannya. Jadi kisah hidup yang ditunggu-tunggu, awali langkah bersama dengan pasangan dalam keindahan Verse & Tennis Ring dari Frank & co. Untaian berlian yang menghiasi cincin ini, seakan jadi pengingat yang manis adanya cinta yang tak berujung.

Regale & Brooklyn Ring

Setiap orang akan menemukan jodohnya di waktu yang tepat. Termasuk momen langka dan indah, saat dua orang menemukan satu sama lain dan memutuskan untuk melangkah bersama

Pencapaian ini layak dirayakan dengan sesuatu yang indah seperti Regale & Brooklyn Ring dari Frank & co. Cincin Berlian Wanita Regale yang dipenuhi berlian menunjukkan betapa luar biasanya pasanganmu, yang harus dihargai dan dipertahankan. Sedangkan Brooklyn Ring menawarkan twist dengan kombinasi material rangka emas berwarna rosegold , yang dijamin bikin si dia speechless saat melihatnya.

Jadi, mana cincin berlian yang paling menggambarkan kisah cintamu? Apa pun pilihanmu, ini momen yang tepat untuk memberikan perhiasan berlian cantik dari Frank & co. menyambut ulang tahun ke-25, ada berbagai promo dan activity menarik yang sayang banget jika dilewatkan, lho.

Buruan cek ke akun Instagramnya @franknco_id untuk mendapatkan update terbaru sekaligs mengintip cincin, anting, atau liontin mana yang cocok dihadiahkan untuk pasangan. Selain via media sosial, pantengin juga situs resminya di sini dan jangan lupa untuk sign up sebagai member CMK Club.

Semudah itu, nantinya kamu bisa mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu, yang bisa langsung dibelanjakan di Frank & co. Jangan ketinggalan juga perilisan e-commerce yang rencananya bakal diadakan pada 21 April 2021. Pssst, ada hampers eksklusif yang akan dibagikan untuk 25 orang pertama, lho. Selain itu, masih ada juga kesempatan mendapatkan total hadiah hingga Rp 1 miliar yang akan diundi pada 22 Mei 2021. Kapan lagi menyatakan cinta dengan memanfaatkan promo menarik dari Frank & co ini! (*/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading