Sukses

Lifestyle

Pendendam, 4 Zodiak Ini Ahli dalam Mengingat Segala Hal

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang memiliki ingatan eidetik dan cepat mengingat secara detail. Mereka tidak pernah melupakan banyak hal dan pada dasarnya, mereka tidak bisa memaafkan, serta melupakan.

Zodiak-zodiak ini memiliki waktu yang sulit untuk melepaskan sesuatu. Dilansir dari pinkvilla.com, ini dia beberapa zodiak yang dapat dengan mudah mengingat suatu peristiwa, karena mereka memiliki ingatan yang baik.

1. Taurus

Zodiak Taurus memiliki memori fotografis. Mereka mampu mengingat gambar visual dan dengan demikian dapat mengingat setiap detail peristiwa yang terjadi bertahun-tahun lalu. Zodiak ini tidak memaafkan dan melupakan, serta sangat lugas dalam hal mengingat orang tentang kesalahan mereka.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat sensitif dan dapat dengan mudah terluka atau tersinggung oleh berbagai hal. Karena mereka juga memiliki memori eidetik, mereka cenderung melindungi diri dari orang-orang yang pernah menyakiti atau mengkhianati mereka di masa lalu.

 

3. Scorpio

Zodiak Scorpio tidak pernah melupakan apapun. Kemampuan mereka mengingat bahkan detail terkecil dari peristiwa paling tidak penting dapat mengejutkan. Dari saat-saat bahagia, hingga menyakitkan, zodiak ini mengingat segalanya dan karenanya, mereka adalah orang-orang yang menyimpan dendam dan tidak bisa melepaskan semuanya.

4. Capricorn

Zodiak Capricorn mengingat segala hal. Jika seseorang menyakiti mereka, mereka akan mengingatnya selama sisa hidup mereka dan akan membenci orang tersebut. Di sisi lain, zodiak ini akan menghargai kehadiran seseorang jika orang tersebut membuktikan kesetiaannya.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading