Cakap Berargumen Berdasarkan Fakta, Ini 4 Zodiak Ahli Debat

Fimela Editor06 Mei 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 10:00 WIB
debat

Fimela.com, Jakarta Mengetahui cara berdebat adalah keterampilan yang tidak dapat dikuasai semua orang. Tetapi ada tanda-tanda zodiak yang ahli debat. Menurut astrolog, jika kamu kebetulan bertengkar dengan tanda Udara, bersiaplah untuk kalah. Di antara zodiak, tanda-tanda Udara tahu bagaimana memenangkan pertengkaran setiap saat.

"Zodiak udara adalah yang paling pintar," Francesca Oddie, astrolog dan penulis Astrologi IRL, mengatakan pada Bustle. Mereka cerdas dan mampu membalikkan argumen.

”Tidak seperti zodiak Api yang didorong oleh nafsu atau tanda Air yang semuanya tentang emosi mereka, tanda Udara sangat logis. Mereka dikenal karena kecerdasan dan keterampilan komunikasi mereka. Mereka suka menganalisis orang dan ide. Mereka juga tahu bagaimana tetap tenang di bawah tekanan, jadi mudah untuk melihat mengapa mereka memenangkan pertengkaran secara teratur.

Ada beberapa tanda yang cenderung lebih argumentatif daripada yang lain. Tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tahu bagaimana memenangkan pertengkaran. Tanda-tanda udara tahu bagaimana memenangkan argumen karena sifat logisnya. Tapi mereka bukan satu-satunya tanda yang tahu cara menang. Dilansir dari Bustle.com, berikut adalah zodiak yang ahli debat setiap saat, menurut astrolog.

Aries (21 Maret-19 April)

“Aries adalah pejuang dan siap untuk setiap dan semua pertempuran," kata peramal Elisa Robyn, PhD, kepada Bustle. Mereka selalu bersenjata lengkap dan siap menyerang untuk menang. Dalam hal pertarungan, Aries percaya bahwa pertahanan terbaik adalah serangan yang kuat. Jika mereka mencintaimu, mereka mungkin mengurangi retorika dan menjadi sedikit lebih baik, tetapi mereka masih berniat untuk menang.

Sebagai tanda Api, Aries secara alami bersemangat. Sebagai tanda pertama dalam zodiak, mereka suka menjadi nomor satu. Ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka cenderung marah. Menurut Oddie, mencoba memenangkan perdebatan dengan mereka bisa sangat menjengkelkan. Bahkan jika mereka salah, mereka kemungkinan besar akan mengatakan apapun yang perlu mereka katakan untuk menang.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini
Gemini Jago Debat | Unsplash.com/ Christina

Gemini dekat dengan Merkurius, jadi semuanya tentang komunikasi. Mereka suka berbicara dengan orang, mereka menyerap banyak informasi, dan karena itu, mereka cenderung tahu segalanya tentang semua orang. Jika kamu mencoba memenangkan argumen melawan Gemini, semoga berhasil. Menurut Oddie, kamu tidak bisa menang. "Gemini sangat sulit untuk diperdebatkan karena mereka tahu banyak dan bisa mempermainkan kata-kata," katanya. "Mereka bisa dibilang adalah tanda zodiak terpintar. Mereka sangat gesit dan gesit dalam berpikir."

Leo (23 Juli- 22 Agustus)

Leo adalah raja dan ratu dari argumen, mereka selalu ingin memenangkan perdebatan. Seorang Leo datang ke dalam argumen dengan persiapan. Karena itu, hal itu membuat mereka merasa kuat dan lebih unggul. Karena mereka meluangkan waktu untuk meneliti fakta, membuat mereka melihat bahwa mereka tidak sepenuhnya benar akan menjadi tantangan besar.

Libra (23 September -22 Oktober)

Libra diwakili oleh timbangan. Meskipun mereka dikenal sedikit bimbang, yang mereka inginkan hanyalah keadilan. Libra cenderung memenangkan pertengkaran setiap saat karena mereka adalah negosiator ulung. Mereka pintar dan akan membaca pikiran lawan bicara. Mereka memiliki karunia untuk tidak kehilangan kesabaran dan menjaga keseimbangan. Mereka suka bermain sebagai pendukung lawan dan tahu bagaimana memenangkan hati orang dengan menggunakan kata-kata mereka. Karena mereka tampak begitu tenang dan rasional, sulit untuk tidak setuju dengan mereka.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓