5 Hal yang Harus Dikuasai agar Lebih Mengerti Perempuan

Baiq Nurul Nahdiat22 Apr 2021, 14:05 WIB
Diperbarui 22 Apr 2021, 14:05 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Banyak pria yang menjalani hubungan dengan perempuan, bahkan mereka tidak tahu hal-hal spesifik tentang pasangannya. Padalah mengetahui hal-hal spesifik tentang pasangan akan membantumu bisa lebih mengerti mereka dan bisa menjadi sosok yang pasangan yang baik untuk mereka. tetapi ada cara untuk lebih memahami perempuan dalam hubungan, penasaran?

Ini dia beberapa hal yang harus diketahui dari seorang perempuan. Langsung saja, simak ulasannya.

1. Hubungannya dengan orang tuanya

Apakah dia lebih dekat dengan ibunya atau ayahnya? Apakah kedua orang tuanya masih hidup? Apakah orang tuanya bersama atau berpisah? Apakah dia memiliki orang tua tiri? Ada begitu banyak lapisan dalam hubungan seorang perempuan dengan orang tuanya, dan penting untuk memahami situasinya secara spesifik.

Hal ini agar dirimu tidak tergelincir dan mengatakan sesuatu yang membuatnya tidak nyaman, seperti menyebut ayahnya ketika dia baru saja meninggal atau mungkin dia tidak ada dalam foto, dan itu adalah topik yang sensitif baginya.

2. Apakah dia ingin menikah?

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/stockphoto mania

Ini adalah "hal besar" lain yang tidak dapat dikompromi. Jika dirimu ingin menikah dan dia tidak, maka dirimu harus meninggalkan hubungan ini. Ini adalah pertanyaan yang harus ditanyakan sejak awal hubungan karena jika dirimu tidak mengetahuinya hingga setahun kemudian, dirimu mungkin merasa seolah-olah telah menyia-nyiakan waktu bersama mereka.

3. Makanan favoritnya

Dirimu perlu tahu makanan favoritnya, sehingga ketika dia marah, dirimu bisa mendapatkannya untuknya. Walaupun terdengar sepele, ini benar-benar lebih penting dari yang mungkin dipikirkan. Secara khusus, kenali camilan favoritnya.

4. Hal yang membuatnya kesal

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/metamorworks

Perempuan adalah makhluk yang sangat rumit, dan semuanya memiliki pemicu. Jadi, pastikan dirimu tahu apa pemicunya dan cara menghindarinya. Juga, ketahuilah bagaimana membuatnya merasa lebih baik ketika dia merasa terpuruk. Misalnya, dia membutuhkan pelukan yang kuat, membicarakannya, jalan-jalan. Sebagai pasangan, sudah menjadi tugasmu untuk membuatnya merasa lebih baik

5. Ketahui tujuan besarnya

Dirimu perlu membantunya melalui semua yang dia lakukan dan memotivasi dia melalui segala hal. Itulah mengapa sangat penting bagimu untuk mengetahui apa tujuannya dan apa yang ingin dia capai. Penting juga untuk mendengarkan ketika dia memberi tahumu rencananya. Sehingga, pastikan dirimu tahu dan memiliki kecocokan dengan rencana tersebut.

Nah, itulah dia ulasan tentang beberapa hal yang dapat membantu pria agar semakin memahami perempuan. Semoga membantu.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓