Sukses

Lifestyle

Paling Dominan, 5 Urutan Zodiak Ini Punya Kepribadian Paling Kuat

Fimela.com, Jakarta Setiap individu terlahir dengan kepribadian yang berbeda-beda, namun ada dua jenis individu yang bisa dibedakan berdasarkan kepribadiannya, yaitu mereka dengan kepribadian kuat dan biasa saja. Berdasarkan zodiak, ini dia sekian zodiak yang punya kepribadian paling kuat.

1. LEO

Leo termasuk zodiak alpha, yang bisa diartikan ia memiliki berbagai macam karakter dominan dan kuat di dalam dirinya mulai dari kepercayaan diri yang tinggi, pemberani, hingga kualitas pemimpin yang menonjol. Ia mungkin saja egois dan suka memerintah, tapi juga kharismatik dan punya kemampuan mengambil keputusan yang baik.

2. ARIES

Tak perlu diragukan lagi jika Aries termasuk zodiak dengan kepribadian yang sulit dikalahkan. Secara alami ia memiliki kecenderungan berkompetisi atau bersaing. Ia juga sangat terus terang dan menjalankan kehidupannya dengan cepat. Ia lantang dalam mengungkapkan pikirannya dan tidak ragu mengambil risiko dan menerima tantangan.

3. TAURUS

Meskipun terkadang Taurus bisa agak pesimis dan pemalu namun sebenarnya ia memiliki kualitas kepribadian yang kuat dan dominan, terutama sifatnya yang keras kepala, tangguh dan tidak mudah menyerah. Ia mungkin bukan orang yang paling penyabar, namun jelas yang paling bisa mempertahankan pendirian dan keyakinannya sehingga tak mudah tergoyahkan.

4. SCORPIO

Scorpio juga punya kepribadian yang cenderung angkuh, memaksa dan menghakimi namun juga analistis dan pengamat yang baik. Dalam setiap percakapan, Scorpio selalu tahu bagaimana cara mendapatkan apa yang ia inginkan karena ia cenderung manipulatif. Itulah mengapa ia termasuk zodiak yang kuat dan cukup mendominasi.

5. GEMINI

Banyak orang pasti tak pernah terpikirkan Gemini menjadi salah satu zodiak berkepribadian kuat dan dominan karena sikapnya yang terlalu mudah mengikuti arus. Namun justru karena itulah Gemini mudah bertahan dalam segala keadaan. Karena Gemini melihat dua sisi dalam segala hal, ia selalu tahu kapan harus menunjukkan sikap yang menguntungkan dirinya.

Ternyata itu sekian zodiak yang punya kepribadian paling kuat dan dominan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading