Sukses

Lifestyle

Tak Pernah Insomnia, 3 Zodiak Ini Paling Gampang Tidur

Fimela.com, Jakarta Tidur adalah kebutuhan setiap orang yang sangat penting terutama untuk menjaga kesehatan tubuh. Ada kalanya masalah hidup membuat orang lain sulit tidur, tapi berdasarkan kepribadian, terkadang ada beberapa orang yang tak mempermasalahkan masalah hidup dan tetap bisa tidur dengan nyaman. Ini dia mereka.

1. TAURUS

Zodiak Taurus merasa paling aman dan nyaman berada di kamarnya sepanjang hari. Ia tipe orang yang memang suka berada di rumah dan tidur merupakan kenikmatan duniawi yang sulit dihindari. Bahkan jika masalah kehidupan membuat kepalanya pusing, Taurus selalu tahu cara terbaik untuk cepat tidur karena menurutnya, tidur adalah cara ternyaman ia bisa keluar sejenak dari masalah. Dengan tidur, kepalanya menjadi lebih dingin dan otaknya bisa berpikir dengan jernih. Taurus juga selalu memastikan bisa melepaskan kelelahan dan kepenatan dengan cara memanjakan diri di rumah.

2. PISCES

Pisces yang imajinatif selalu bisa membayangkan hal-hal baik dan menyenangkan sebelum tidur sehingga ia mudah terlelap dan bermimpi indah. Tidur bukan hanya menjadi waktu mengistirahatkan tubuh, tapi juga menjadi momen terbaik rehat dari kehidupan yang seringkali memberi energi dan pengaruh buruk. Karena Pisces selalu mudah merasa lelah hati dan menumpuk stres, tidur jelas menjadi pemulih tenaga yang ia butuhkan setiap hari. Tidur menjadi waktu melarikan diri yang nyaman agar ia tak perlu berpikir berlebihan mengenai kehidupan yang melelahkan.

3. LIBRA

Secara alami Libra adalah zodiak yang suka tidur. Jika tidak ada kegiatan yang menarik dan ia hanya ingin rebahan tanpa melakukan apa pun, seharian tidur pun bisa ia lakukan. Sebesar apa ia mencurahkan energi untuk menjalani hidup, sebesar itu pula ia menghabiskan waktu untuk tidur. Segalanya adalah soal keseimbangan dalam hidup Libra, ia merasa harus memberikan reward yang sama sekeras ia bekerja setiap harinya dengan cara tidur dan bersantai. Sebisa mungkin ia beristirahat selama delapan jam penuh setiap malamnya agar hidupnya teratur.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling mudah tertidur karena berbagai alasan. Kamukah pemilik zodiak yang tak pernah mengalami insonia tersebut Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading