Sukses

Lifestyle

Nggak Mudah Memang Jadi Ibu Serba Bisa Tapi Royale Punya Solusinya, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Bangun paling awal, kadang istirahat paling akhir. Jadi, seorang ibu yang berkarier sekaligus tetap harus mengurus keluarga memang nggak mudah. Apalagi di tengah kondisi yang mengharuskan segala aktivitas dilakukan di rumah seperti saat ini, kadang waktu bekerja harus diselingi mendampingi anak-anak yang juga belajar secara online. Namun sebagai perempuan serba bisa, ibu yang berkarier pun siap mendobrak segala rintangan, agar bisa menyelesaikan banyak hal di rumah dengan baik.

Sayangnya, kadang ada saja hal-hal yang sulit dibereskan, hingga bikin ibu jadi merasa kesal dan kecewa akan pekerjaannya. Salah satunya urusan menangani pakaian bau apek. Untungnya, ada Royale yang bisa dijadikan solusi andalan bagi para ibu serba bisa. Kok bisa? Begini alasannya.

Punya Kandungan 360 Degrees Odor Free Formula

Bau apek bisa disebabkan karena beragam hal, seperti pakaian belum kering maksimal saat dijemur, terutama di musim hujan, sehingga jadi lebih lembap. Akibatnya, pakaian jadi rentan mengundang bakteri dan jamur penyebab bau apek. Nah, Royale by SoKlin memiliki 360 odor free formula yang mampu membunuh bakteri penyebab bau apek pada pakaian. Jadi meskipun beraktivitas seharian di dalam maupun luar ruangan dan berkeringat, sudah nggak perlu takut pakaian bau apek lagi.

Bisa Bikin Pakaian Bebas Apek hingga 30 Hari Lamanya

Berkat formula bebas apek yang terkandung di dalamnya, pakaian yang dicuci menggunakan pelembut Royale by SoKlin ini benar-benar bisa memberikan rasa segar sepanjang hari. Bahkan, kesegarannya bisa tahan lama hingga 30 hari lamanya. Terlebih pakaian yang wangi juga bisa menghidupkan mood dalam melakukan beragam aktivitas, sehingga lebih semangat dalam menyelesaikan setiap pekerjaan.

Sebarkan Wangi di Setiap Sentuhan

Tak sampai di situ saja, pelembut pakaian ini memiliki formula Royale Active Touch yang mampu menebarkan wangi pakaian. Bukan hanya pada bagaian tertentu saja, tetapi wanginya benar-benar terserap dan tersebar di setiap sentuhan. Inilah yang membuat pakaian jadi wangi tahan lama seharian, sekaligus nyaman digunakan, termasuk saat berkumpul bersama keluarga di rumah.

Menariknya lagi, kini Royale by SoKlin hadir dalam dua varian, yaitu Sweet Floral (pink) dan Sunny Day (blue). Tinggal pilih wangi seperti apa yang disukai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading