Sukses

Lifestyle

Urutan 3 Zodiak Paling Sulit Memiliki Hubungan Jangka Panjang

Fimela.com, Jakarta Beberapa hubungan bertahan selamanya, tetapi beberapa berakhir dengan cepat. Apakah dirimu terikat seumur hidup atau tidak? Astrologi mungkin bisa mengetahui seberapa besar kemungkinanmu akan jatuh cinta. Meskipun setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda, tanda zodiak mereka mungkin dapat melacak alasan mengapa mereka begitu cepat move on dan mencari pasangan baru. Jadi berikur ini adalah beberapa tanda zodiak yang paling mudah move on dalam suatu hubungan.

Gemini

Gemini terus-menerus menimbang pilihan mereka dan juga tidak segan-segan mengungkapkannya. Mereka bisa menjadi mudah berubah dalam suatu hubungan. Mereka lebih tertarik pada hubungan jangka pendek daripada melalui komplikasi hubungan yang serius.

Sagitarius

Kemandirian, bepergian, dan menjelajah adalah beberapa hal yang membuat Sagitarius berkembang pesat. Mereka memiliki keinginan untuk mengeksplorasi segalanya dan apa pun, dan itulah sebabnya mereka bosan dalam hubungan. Saat mereka merasa dibatasi dalam suatu hubungan, mereka menganggapnya putus.

Aquarius

Mereka merasa sulit untuk terikat dengan seseorang pada tingkat emosional. Selain itu, mereka tidak dapat melakukan hal yang sama setiap hari, bukan begitu cara hubungan berhasil untuk mereka. Mereka bukannya tidak mampu mencintai, tetapi mereka juga tidak menjalin hubungan yang serius. Tanda udara ini perlu memiliki hubungan emosional yang sangat kuat dengan seseorang agar mereka dapat bertahan lama dalam hubungan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading