Sukses

Lifestyle

Urutan 12 Zodiak Paling Sabar dan Ramah

Fimela.com, Jakarta Kepribadian kita sangat dipengaruhi oleh lambang zodiak kita. Seberapa baik kita baik atau kasar atau dapat bergaul dengan orang lain, dan lainnya. Semuanya tergantung pada ciri-ciri kepribadian zodiak kita sebagian besar. Misalnya, jika dirimu adalah orang yang baik atau jahat, maka akan ada parameter berdasarkan lambang zodiakmu untuk memeriksa seberapa kasar atau baiknya dirimu. Ada beberapa orang yang kasar dalam situasi tertentu dan beberapa selalu kasar dan kejam. Di sisi lain, beberapa baik dalam situasi tertentu dan beberapa selalu suka bersikap baik kepada orang lain. Berikut ini adalah urutan tanda zodiak yang paling halus hingga mereka yang paling kasar.

Libra

Zodiak bersimbol timbangan ini menandakan Libra selalu menginginkan keharmonisan dalam hidupnya. Ia cenderung memilih menghindari konflik untuk menjaga kedamaian hidupnya. Hal itu sebabnya ia sangat sabar dan pintar mengontrol emosinya.

Libra berusaha keras untuk bersikap baik kepada semua orang. Mereka adalah orang-orang penyeimbang yang selalu menjaga perdamaian di antara sesama. Itulah mengapa mereka menjadi pemimpin yang hebat karena mereka tidak pernah kasar kepada anggota tim mereka dan ingin menjaga kesetaraan di mana-mana.

Pisces

Pisces suka bersikap baik kepada orang lain karena mereka merasa berbuat baik kepada orang lain. Mereka tidak hanya baik, tetapi mereka juga tidak egois dan siap membantu yang membutuhkan. Mereka tidak suka bersikap negatif karena membuat mereka bingung. Jadi, mereka selalu bersikap positif dan bersikap baik kepada semua orang.

Pisces tidak bisa menyembunyikan emosinya. Ketika ingin marah, ya marah saja. Ada sisi positif ketika ia tak menekan emosinya, namun juga kurang menyenangkan karena ia butuh belajar sabar menghadapi hal-hal yang menguji mental.

Taurus

Zodiak Taurus punya sifat sabar dan tidak terlalu terbawa oleh emosinya. Oleh sebab itu, pemilik zodiak berlambang banteng inipun bukan sosok yang mudah baper dan tersinggung apalagi marah-marah. Seorang Taurus suka menjadi pribadi yang produktif. Ia memilih menikmati hidupnya yang mengalir dan sebisa mungkin jauh dari penyesalan. Sisi ini membuatnya mampu bersikap tenang dan sabar dalam berbagai situasi sulit.

Taurus tidak hanya baik kepada orang lain, tetapi mereka juga sangat sabar terhadap segala hal dan semua orang. Mereka akan melayani orang lain dengan baik dan ramah.

 

Aquarius

Aquarius tidak hanya baik, tetapi mereka adalah orang yang sangat ramah. Mereka ingin mengenal orang dan ingin melakukan percakapan berkualitas baik dengan mereka. Mereka suka bertemu orang baru dan ingin menjadi teman mereka.

Aquarius bisa saja bersikap sabar, tapi itu jarang terjadi. Menunggu membuatnya jengkel, orang yang mengusik ketenangannya bikin kesal, dan melakukan hal-hal dengan pelan membuatnya hilang kesabaran.

Sagitarius

Zodiak Sagitarius dikenal sebagai sosok yang senang berfikir positif dan tidak mudah terbawa oleh emosinya. Meskipun ia terkadang merasa marah, namun ia masih dapat mengendalikan dirinya dengan baik. Tidak mudah untuk membuat seorang Sagitarius meluapkan kemarahannya, sebab ia selalu berusaha menganggap segala sesuatu sebagai hal yang biasa terjadi.

Sagitarius berusaha keras untuk bersikap baik kepada orang lain. Mereka adalah orang-orang berjiwa bebas yang ingin melakukan semuanya sendiri. Mereka tidak suka membicarakan hal buruk atau negatif. Mereka ingin membuat orang merasa dicintai.

Orang berzodiak ini juga sering menghadapi suatu masalah dengan ringan dan penuh candaan. Sagitarius akan berusaha mengantisipasi ketika orang lain bisa membuatnya marah dan lepas kendali.

Gemini

Gemini bisa bersikap baik atau sangat kasar tergantung suasana hatinya. Mereka mudah bosan dengan apapun. Jadi, ada kemungkinan melihat perilaku kasar mereka saat badmood. Tapi saat mereka bersenang-senang, mereka akan menjadi orang yang paling baik.

Gemini bisa sabar jika ia mau dan suasana hatinya sedang bagus, tapi jika tidak, ia juga bisa marah meledak-ledak. Ia berharap bisa jadi orang yang sabar, namun ia butuh banyak belajar untuk mencapai kedamaian hati yang ia inginkan.

Cancer

Cancer adalah orang yang sangat baik tetapi itu tergantung pada suasana hati mereka lagi. Saat mereka terluka, marah atau kesal, mereka akan bersikap kasar kepada orang lain. Jika tidak, orang-orang ini emosional dan berhati lembut.

Tidak ada yang lebih disukai Cancer selain duduk tenang. Ia secara alami selalu belajar berpikir positif dan ikhlas. Meskipun terkadang ia bisa sangat kesal, namun ia tak mudah meluapkannya emosi secara meledak-ledak.

Leo

Leo senang berada di bawah pusat perhatian. Mereka adalah pencari perhatian, jadi mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk memiliki semua fokus dengan tingkah laku mereka yang baik dan manis. Tapi niat mereka tidak berbahaya.

Virgo

Virgo adalah orang yang sangat jahat. Mereka bahkan bisa menjadi pasif-agresif karena mereka benci berkonfrontasi dengan orang lain. Bersikap baik berarti mengabaikan semua ketegangan dalam hidup dan menikmati apa yang mereka rasakan. Ketika mereka baik, mereka tidak akan memperhatikan apapun tentangmu.

Virgo merasa membuat keributan dengan marah-marah itu sangat tidak elegan, bahkan membuat citra dirinya jelek. Jadi sebisa mungkin ia bersikap tenang dan rasional serta sebisa mungkin menghindari konflik.

Aries

Orang Aries percaya bahwa tidak baik menyimpan apa pun dalam pikiranmu. Jadi, mereka akan memberi tahu seseorang apa saja dan segalanya terlepas dari bagaimana perasaan orang tersebut tentang hal itu. Karena itulah mereka dianggap memiliki kepribadian yang berapi-api. Dan orang Aries juga tidak takut untuk memulai perkelahian.

Aries jelas bukan tipe penyabar karena zodiak ini suka menjalani hal-hal dengan cepat. Ia tak suka segala hal yang membuang-buang waktu. Ia juga mudah sekali tersulit emosi ketika ada hal-hal tak berjalan sesuai keinginan.

Capricorn

Capricorn juga merupakan zodiak yang dikenal sabar dan paling tidak mudah marah. Orang dengan zodiak berlambang kambing ini sangat berhati-hati dan penuh kedisiplinan. Hal itu semata-mata ia lakukan karena tidak suka dengan terjadinya masalah atau konflik.

Meski merupakan seorang penyabar, ia juga terkadang merasa kesal. Namun Capricorn tidak akan bertindak gegabah. Ia lebih memilih untuk menenangkan diri dahulu sebelum berusaha menyelesaikan masalah. Hal yang selalu ia tekankan pada dirinya adalah menyelesaikan masalah harus dengan kepala dingin.

Scorpio

Scorpio adalah tanda zodiak paling kejam. Mereka akan memberi tahu seseorang dengan perilakunya jika mereka tidak senang dengan orang tersebut. Mereka bahkan tidak akan berpikir dua kali sebelum mengabaikan orang tersebut.

Scorpio bisa jadi sangat marah terhadap sesuatu, tapi ia memilih untuk tidak menunjukkannya secara terang-terangan. Di mata orang lain, ia tampak sabar dan tenang ketika sebenarnya ia hanya berusaha menahan emosinya.

Nah, kira-kira seperti apa nih, kepribadian Sahabat Fimela sesuai tanda zodiak dia tas? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading