Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pasti Mantanmu Mengharapkan Balikan Denganmu

Fimela.com, Jakarta Terkadang, putus hubungan belum tentu merupakan akhir otomatis dari suatu hubungan. Hanya karena dua orang putus bukan berarti mereka kehilangan perasaan satu sama lain. Itu bukan cara kerja putus cinta. Itu juga sampai pada titik di mana orang akan menerima bahwa perpisahan itu terjadi meskipun mereka masih cinta. Nah, karena hal itu sangat umum, sangat mungkin beberapa mantanmu masih belum melepaskan perasaan yang mereka miliki saat dirimu menjalin hubungan.

Ini juga bukan kejadian langka, faktanya, banyak pasangan yang mengakhiri hubungan mereka tanpa menginginkannya. Pernahkah dirimu bertanya-tanya apakah mantanmu masih menunggumu atau tidak? Dirimu tidak sendirian di sana, mungkin dirimu sudah berpikir untuk kembali menjalin hubungan dengan mereka, tetapi dirimu belum yakin apakah mereka merasakan hal yang sama. Untungnya bagimu, ada beberapa sinyal yang dapat diwaspadai untuk mengetahui apakah mantanmu masih menunggumu. Berikut beberapa alasan mengapa mantanmu masih menunggumu.

Dia Mencoba Berbicara Denganmu Sepanjang Waktu

Dia sangat menikmati kebersamaan dan percakapanmu. Inilah mengapa dia mencoba untuk berbicara denganmu sebanyak mungkin. Dia juga diam-diam berharap dirimu akan menyadari hal yang sama tentang dia.

Dia Membuatmu Merasa Nostalgia Tentang Masa Lalu

Nostalgia adalah alat yang ampuh, dan dia tahu ini. Inilah tepatnya mengapa dia akan berusaha membuatmu merasa nostalgia tentang masa lalumu. Begitu dia dapat membangkitkan nostalgia itu darimu, dia tahu bahwa dia memiliki peluang bagus untuk membuatmu menyukainya lagi.

Menanyakan Tentang Status Hubungan

Jelas, dia mencoba untuk melihat apakah dia memiliki kesempatan untuk kembali denganmu lagi. Dia tahu bahwa dia memiliki peluang lebih tinggi untuk kembali bersamamu jika dirimu lajang dan tidak terlibat dengan orang lain. Dia pada dasarnya menilaimu dengan menanyakan pertanyaan ini.

Berusaha Bergaul Denganmu

Selain hanya banyak mengobrol denganmu, dia akan berusaha serius untuk bergaul denganmu sesering mungkin. Dia ingin menghabiskan waktu bersamamu karena dia menikmati kebersamaan denganmu.

Dia Menanyakan Kesediaanmu Kembali Dengannya

Terakhir, beberapa mantan akan langsung bertanya apakah dirimu tertarik untuk kembali bersama dirinya. Dia tidak akan menyembunyikan perasaannya untukmu.

Tentu, pada akhirnya, selalu menyenangkan mengetahui bahwa seseorang jatuh cinta denganmu. Namun, cinta itu tidak selalu cukup untuk mempertahankan hubungan. Dirimu masih harus memutuskan apakah pada akhirnya kalian berdua memiliki apa yang diperlukan untuk membuat suatu hubungan berhasil di masa depan. Ingatlah bahwa dirimu pernah mencoba dan gagal di masa lalu. Jika dirimu akan mencoba lagi di masa mendatang, maka semuanya pasti berbeda.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading