Sukses

Lifestyle

Kelola THR di Tengah Pandemi untuk Investasi Tabungan Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Waktu berjalan begitu cepat dan tak teras akita telah memasuki minggu ketiga Bulan Ramadan. Tentu saja, persiapan perayaan hari Raya Idul Fitri telah dinanti-nanti. Selain mempersiapkan keperluan di hari Raya, tentunya ada satu hal yang mungkin dinanti-nanti yakni, Tunjangan Hari Raya Idul Fitri.

Berbicara soal THR, pada Hari Raya Idul Fitri kali ini yang masih dalam situasi pandemi Covid-19, pernahkan berfikir digunakan untuk membeli pakaian baru atau aneka kue apakah tidak lebih baik memanfaatkan THR untuk tabungan masa depan? Nah, yang jadi pertanyaannya apakah bisa?

Untuk melihat jawabannya, jangan lupa untuk melihat acara Virtual (talk show) Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi yang akan diselenggarakan secara live melalui zoom pada hari Jumat 30 April 2021 pukul 14: 00-15: 00 WIB.

Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi kali ini akan dipandu oleh Dian Mirza bersama dua bintang tamu yang tak kalah istimewa dengan tema, "THR Cair, Self Love atau Investasi?".

Apa sih Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi itu?

Keluarga Kejar Mimpi merupakan bagian dari gerakan sosial Kejar Mimpi yang diinisiasi CIMB Niaga dan bertujuan untuk menginspirasi keluarga muda Indonesia dalam mengejar dan mencapai seluruh mimpi keluarga.

Sesuai dengan namanya, Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi merupakan sebuah acara virtual (talk show) yang akan menyajikan cerita, inspirasi dan motivasi seputar keluarga, parenting, perencanaan finansial, gaya hidup dan juga hobi.

Menghadirkan pembicara-pembicara yang inspiratif dan seru. Tentunya, Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi akan hadir dan memotivasi keluarga muda Indonesia untuk bangkit dan terus mengejar mimpi.

Bintang tamu istimewa dengan topik pembahasan yang bermanfaat

Pada acara virtual (talk show) Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi persembahan CIMB Niaga kali ini akan menghadirkan bintang tamu cantik, unik, dan multitalenta yaitu Vibrie VB yang merupakan seorang blogger, mompreneur, dan Founder dari Komunitas @smartmumsid.

Pada kesempatan ini Vibrie VB akan berbagi cerita bagaimana memanfaatkan THR dan menunaikan zakat, infak, sedekah, dan wakaf untuk membantu orang lain melalui aplikasi OCTO Mobile yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga Syariah.

Tidak cukup sampai disitu saja, Vibrie juga akan berbagi tips untuk membagi waktu antara pekerjaan, keluarga, dan diri pribadi. Selain Vibrie VB yang merupakan seorang blogger ada juga bintang tamu yang tampan dan berpengalaman untuk membahas tentang Investasi.

Bicara investasi dirasa adalah topik yang berat, tetapi jangan khawatir jika membahas soal investasi bersama bintang tamu kita yang satu ini yaitu, Samuel Wang karena pastinya akan terasa sangat menyenangkan.

Bintang tamu kedua ini merupakan seorang Wealth Management Specialist PT. Bank CIMB Niaga tbk yang tentunya sudah sangat memahami tentang investasi.

Samuel Wang nantinya akan informasi penting mengenai investasi mulai dari pengertiannya, manfaatnya, jenis investasi sesuai kebutuhan dan masih banyak lagi tentunya. Penasaran dengan pembahasannya, informasinya, dan keseruannya?

Yuk langsung daftarkan diri sekarang juga dengan cara berikut ini:

Cara bergabung di talk show virtual Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi

Peserta yang ingin bergabung di Ruang Tamu Keluarga Kejar Mimpi, dapat langsung mengisi formulir pendaftaran yang dapat diakses pada bio akun resmi Instagram @keluargakejarmimpi.id.

Segera daftarkan diri anda sekarang juga jangan sampai terlewatkan karena kuota terbatas !!!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading