Sukses

Lifestyle

4 Tanda Kamu Bukanlah Prioritas Bagi si Dia

Fimela.com, Jakarta Terkadang, dirimu mendapati diri dalam posisi tidak beruntung karena harus puas dengan seseorang yang tidak melihatmu sebagai orang yang penting. Dirimu tidak perlu membalas untuk berada dalam hubungan seperti itu.

Saat dirimu menjalin hubungan romantis, dirimu ingin bersama seseorang yang mengerti betapa membingungkan cinta itu. Dirimu tidak pernah ingin bersama seseorang yang hanya akan meremehkanmu. Itulah mengapa dirimu ingin memastikan bahwa pasanganmu adalah seseorang yang selalu memperlakukanmu sebagai prioritas mutlak. Nah, berikut ini adalah beberapa tanda merah yang perlu diwaspadai bahwa dirimu bukanlah prioritas pasanganmu.

1. Dia Membatalkan Janji Tanpa Alasan yang Jelas

Fakta bahwa mereka membatalkan kencan atau pertemuan secara tiba-tiba adalah buruk. Itu berarti mereka tidak memperhatikan waktumu. Selain itu, ini menunjukkan bahwa mereka tidak terlalu peduli tentang mengecewakanmu dan membuatmu merasa buruk.

2. Tidak Mencari Tahu Tanggal Spesial

Mereka tidak mencoba memperhatikan semua tanggal penting dalam hidupmu. Ketika sampai pada hari ulang tahun atau peristiwa penting khusus, mereka begitu cepat melupakannya. Memang, ini adalah bukti betapa mereka sedikit memikirkanmu setiap kali dirimu tidak bersama.

3. Tidak Mengetahui Hal Penting dalam Hidupmu

Mereka tidak berusaha memberimu kabar terbaru tentang hal-hal yang terjadi dalam hidup mereka. Kapan pun mereka mengalami pencapaian yang menarik, mereka tidak merasa harus memberi tahumu tentang hal itu. Secara alami, ini adalah pertanda buruk jika dirimu harus mendengar berita tentang mereka dari orang lain, bukan dari mereka secara langsung.

4. Datang Ketika Hanya Membutuhkanmu

Ini adalah jenis kejadian yang sering terjadi pada orang yang suka memanfaatkan orang lain. Dirimu mungkin bersama seseorang yang hanya ingin memanfaatkanmu untuk apa yang dapat dirimu berikan kepadanya. Namun, itu tidak berarti bahwa mereka menyukai dirimu sebagai pribadi.

Berikut tadi adalah tanda pasti bahwa dirimu bukan prioritas dalam hidupnya. Dia hanya datang ketika membutuhkan dirimu. Jika berada dalam hubungan yang sepertinya dirimu perlu berhati-hati.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading