Sukses

Lifestyle

Dibilang Mudah Baper, Ini 3 Perbedaan Perasaan Antara Teman dan Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak ada salahnya berteman dengan lawan jenis. Beberapa orang bahkan berpikir lebih menyenangkan bergaul dengan teman lawan jenis. Namun, terkadang hal ini disalahartikan oleh orang lain. Mereka mungkin menyimpulkan bahwa sesuatu yang romantis sedang terjadi di antara dua teman yang berbeda jenis kelamin. Dan terkadang, apa yang dikatakan orang itu benar terjadi.

Jika dirimu bingung apakah dirimu menyukai seseorang sebagai menyukai atau menganggapnya teman, dirimu perlu mengevaluasi pengaruh orang tersebut terhadapmu. Cari tahu perbedaan antara orang yang disukainya dan teman untuk menenangkan perasaanmu untuk selamanya.

1. Menyukai Membuatmu Sadar Diri, Teman Membuatmu Nyaman dengan Diri Sendiri

Dirimu tahu bahwa menyukai seseorang jika bertemu dengannya membuatmu sadar akan penampilan dan perilakumu. Setelah dirimu tahu bahwa dirimu akan bertemu dengan orang itu, kamu akan berusaha lebih keras untuk menyetrika pakaian, memastikan pakaian menarik perhatian, dan memakai parfum favorit.

Di sisi lain, melihat seorang teman tidak membuatmu sadar akan penampilan. Dirimu menyadari bahwa dia adalah seseorang yang tidak perlu dirimu buat terkesan karena dirimu diterima apa adanya. Dirimu bisa pergi keluar dengan orang itu dengan pakaian yang sangat santai dan tetap merasa nyaman dengan diri sendiri.

2. Kehancuran Menginspirasimu untuk Melakuukan Lebih Baik, Seorang Teman Mendorongmu saat Dirimu Tidak Termotivasi

Banyak orang menyebut orang yang mereka sukai sebagai inspirasi mereka. Niscaya, orang yang dirim sukai juga telah menginspirasimu dalam banyak hal. Dirimu mungkin sudah mulai pergi ke gym atau berlari di pagi hari agar bisa lebih langsing. Atau jika dirimu teman sekelas, mungkin dirimu sudah mulai belajar setiap malam agar bisa berprestasi di kelas.

Sementara itu, teman sejati mendorongmu saat dirimu malas atau menunda-nunda pekerjaan. Orang itu tahu kapan harus mengingatkanmu untuk bertindak bersama. Kapan pun dirimu frustrasi dengan diri sendiri, seorang teman memberi tepukan di punggungmu, yang membantumu.

3. Si Dia Membuatmu Gugup, Sementara Teman Membuatmu Nyaman

Setiap kali orang yang dirimu sukai menghampirimu, dirimu tiba-tiba merasa sangat bersemangat dan gugup. Dirimu bahkan mungkin mengalami hiperventilasi. Dirimu merasakan jantung berdetak lebih cepat, dan tidak dapat berpikir jernih. Ini adalah tanda-tanda yang jelas bahwa dirimu menyukai seseorang.

Di sisi lain, dirimu tidak merasakan sensasi aneh tersebut bersama seorang teman. Kapanpun dia datang, diharapkan atau tidak, dirimu merasa normal. Dirimu mungkin merasa senang melihat orang itu, tetapi tidak cukup untuk membuatmu bingung. Namun, seorang teman tetap bisa membuatmu gugup, terutama saat ia menggodamu setiap kali ada orang yang dirimu sukai.

Nah, berikut tadi adalah beberapa perbedaan apa yang dirimu rasakan antara gebetan dan seorang teman. Tetanya hanya dirimu sendiri yang bisa merasakannya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading