Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Bakat Terpendam yang Dimiliki Setiap Orang

Fimela.com, Jakarta Meski tidak bisa ahli dalam segala hal, namun setiap orang pasti memiliki kelebihan dalam bidang tertentu bahkan seringkali memiliki bakat terpendam yang mengejutkan di bidang lainnya. Berdasarkan kepribadian zodiak, ternyata ini bakat terpendam yang dimiliki setiap orang.

1. ARIES

Jago olahraga. Aries menyukai kegiatan fisik yang menguras tenaga dan kemungkinan besar ia ahli mengalahkanmu dalam lomba maraton atau mungkin panco.

2. TAURUS

Membuat kue. Taurus paling senang melakukan kegiatan di rumah dan membuatkan sesuatu untuk orang tersayang, jadi kemungkinan ia punya bakat masak atau membuat kue.

3. GEMINI

Menyelesaikan teka-teki. Gemini suka bicara pada banyak orang dan kemungkinan memiliki banyak pengetahuan. Karena itulah bisa jadi ia ahli dalam mencari jawaban atau memecahkan teka-teki.

4. CANCER

Menjadi konselor. Karena Cancer mudah memahami perasaan orang lain, menempatkan diri di posisi seseorang dan bersifat keibuan, bisa jadi ia ahli dalam memberi nasihat dan saran.

5. LEO

Menjadi aktor atau aktris. Kecintaannya terhadap perhatian banyak orang mungkin mendorong Leo untuk tampil di atas panggung, terutama dalam dunia seni peran atau akting karena ia menyukai drama.

6. VIRGO

Detektif. Karena terkenal bersifat detail dan perfeksionis, kemungkinan besar Virgo mudah melihat ada hal-hal ganjil yang terjadi di sekitarnya. Ia punya bakat melihat sesuatu yang dilewatkan orang lain karena ia sangat jeli.

7. LIBRA

Jadi makcomblang. Libra suka melihat orang lain bahagia dan melihat teman-temannya bisa disatukan karena memiliki kesamaan karakter membuatnya ingin menjodohkan mereka.

8. SCORPIO

Mengenali penipu. Scorpio memiliki kemampuan mengamati yang baik dan cukup kritis dalam menilai seseorang. Dengan bakat tidak mudah percaya, ia selalu bisa mengenali pembohong.

9. SAGITARIUS

Keluar dari bahaya. Sagitarius menyukai kehidupan penuh tantangan dan petualangan, tak jarang berisiko besar. Tapi anehnya ia juga punya bakat menghindari bahaya akibat dari tindakannya.

10. CAPRICORN

Bercanda dan melucu. Terkenal sebagai zodiak yang serius dan cukup membosankan, ternyata Capricorn memiliki bakat melucu karena sebenarnya selera humornya cukup receh.

11. AQUARIUS

Tak sengaja jadi trendsetter dan unggulan. Aquarius selalu inovatif dan kreatif, seringkali ia tak sadar apa yang ia lakukan disukai banyak orang dan mendatangkan keberuntungan.

12. PISCES

Mendesain sesuatu. Karena Pisces selalu menyukai seni, bisa jadi ia memiliki bakat membuat sesuatu yang bernilai seni tinggi, entah menggambar sesuatu atau mendesain baju.

Kira-kira, sudah cocokkah zodiakmu dengan bakat terpendammu Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading