Sukses

Lifestyle

Nonton Film Eksklusif SAMPAI JADI DEBU Hingga Promo Cashback Bikin Ramadan Jadi Seru

Fimela.com, Jakarta Ramadan masih harus dilalui di rumah saja, tapi bukan berarti nggak ada hal seru yang bisa dilakukan di rumah. Menikmati kebersamaan dengan keluarga di bulan suci sudah pasti jadi hal yang memberi makna tersendiri. Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi Ramadan yang lebih seru dengan menonton film favorit.

Untuk membuat Ramadan tahun ini jadi lebih bermakna, menonton film favorit yang penuh dengan inspirasi dan cerita tentang kehidupan bisa jadi pilihan menarik. Bingung mencari rekomendasinya? Film eksklusif SAMPAI JADI DEBU bisa jadi pilihannya. Selain itu, bikin Ramadan jadi penuh keseruan dengan berburu berbagai promo menarik lainnya!

Drama Keluarga tentang Ibu yang Menderita Alzheimer

SAMPAI JADI DEBU dibintangi oleh Cut Mini, Wafda Saifan, dan Yasamin Jasem. Kisahnya sendiri bercerita tentang Bu Sugeng (Cut Mini), ibu dari 4 orang anak yang mengidap Alzheimer. Sakit yang diderita ibunya ini pun menjadi tantangan tersendiri bagi anak-anaknya yang harus mengatur waktu menjaga sang ibu.

Film ini pun menggambarkan dengan baik bagaimana penurunan kemampuan fisik dan daya ingat Bu Sugeng secara perlahan. Selain itu, konflik sampingan juga muncul, seperti konflik antar saudara, masalah warisan, dan kisah cinta yang dialami Damar (Wafda Saifan) dan Laras (Yasamin Jasem).

Sampai Jadi Debu merupakan konten film eksklusif produksi Falcon Pictures dan dihadirkan secara ekslusif untuk pengguna Tri di KlikFilm. Kabar baik lainnya, Tri memberikan rangkaian #TriBerkahBerlipat yang bisa dinikmati para pecinta film. Ada promo Bebas Akses Viu/KlikFilm + Softdrink setiap melakukan pembelian pulsa mulai dari Rp 5ribu selama program #TriBerkahBerlipat berlangsung. Asyiknya lagi, ada bonus softdrink gratis yang bisa didapatkan dengan cara menukar voucher poin BonsTri di galeri Indomaret terdekat.

Sahur dan Buka Penuh Berkah dengan Penawaran Menarik

Momen sahur dan buka puasa terasa membosankan karena nggak bisa melakukannya bersama-sama temanmu? Tenang, masih ada penawaran seru lainnya yang dihadirkan Tri Indonesia, yaitu kamu bisa melakukan pembelian Paket Buka-Sahur hingga 50GB dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 3ribu aja!

Langsung saja beli Paket Buka-Sahur di aplikasi Bima+ atau hubungi *123#. Sstt, ada kuota tambahan khusus sahur yang bisa dinikmati mulai jam 01.00 - 06.00 (waktu lokal) dan di jam buka puasa (16.00 - 19.00 waktu lokal). Lagi bokek? Bisa juga beli sekarang bayar nanti dengan memanfaatkan layanan BOS Tri.

Berburu Tebus Murah Kuota 50 GB

Nggak bisa dipungkiri, perubahan gaya hidup di rumah aja seperti sekarang ini bikin kuota internet jadi salah satu kebutuhan pokok. Mulai dari buat mencari hiburan, silaturahmi online, sampai bekerja sudah jelas membutuhkan kuota internet yang melimpah.

Serunya Ramadan kali ini karena selama program #TriBerkahBerlipat di Bulan Ramadan ada kesempatan buat tebus murah kuota 50 GB mulai dari Rp 500! Promo istimewa ini bisa kamu dapatkan setiap kali melakukan pembelian Kuota Happy 12GB/18GB/25GB dan hanya untuk pelanggan Tri. So, buruan diserbu!

Seru-Seruan Nonton KDrama yang Lebih Hemat

Begadang nunggu waktu sahur bisa jadi pilihan biar nggak terlambat bangun. Di momen seperti ini, streaming drama Korea favorit sudah pasti jadi agenda yang paling jadi favorit. Kabar baiknya nih, kamu bisa menikmati streaming yang lebih hemat di bulan Ramadan kali ini. Beli produk KeepOn+Viu di Shopee dengan memilih metode pembayaran dengan pulsa Tri, ada kesempatan cashback 60% tanpa minimum transaksi. Wow, sayang banget kalau dilewatkan!

Dapatkan Juga Cashback Besar Hingga 50%

Masih kurang puas dengan berbagai penawaran istimewa #TriBerkahBerlipat yang dihadirkan oleh Tri? Masih ada kesempatan mendapatkan cashback hingga 50% setiap kali melakukan transaksi dengan GoPay dengan minimal transaksi Rp 16ribu. Kalau pakai GoPay Paylater juga ada keuntungan tersendiri, yaitu cashback hingga Rp 20ribu dengan transaksi minimal Rp 70ribu. Tunggu apa lagi?

Tak ketinggalan #TriBerkahBerlipat juga memanjakan para gamers di bulan Ramadan ini, seperti tambahan kuota dan Bonus In-Game Items dengan top up games Free Fire dan MLBB dengan pulsa Tri di UPoint, hadiah menarik buat top spender di Codashop, dan masih banyak lagi. Pastikan kamu menjadi bagian dari 40 juta pelanggan Tri yang menikmati Ramadan bertabur berkah ini!

Didukung dengan jaringan 4,5G Pro yang luas dan kuat, sinyal Tri juga udah menembus lebih dari 37ribu kabupaten di Indonesia, lho. Info lebih lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading