Sukses

Lifestyle

9 Zodiak Paling Cuek dan Jutek

Fimela.com, Jakarta Cuek bisa menjadi salah satu tanda bahwa kamu orang yang kurang peduli terhadap hal-hal yang terjadi di sekitarmu. Menjadi salah satu zodiak yang cuek dan jutek tidak selalu membuatmu menjadi orang jahat, ini hanya berarti kamu mungkin tidak bisa dipercaya.

Cuek dan jutek sebenarnya termasuk ke dalam sifat impulsif dan tidak direncanakan. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal paling cuek dan jutek, penasaran apa ada kamu salah satunya?

1. Pisces

Zodiak Pisces yang cerewet dan sensitif bisa begitu mengasihani diri sendiri, sehingga mereka akan mengatakan atau melakukan apapun untuk mendapatkan perhatian. Ini bisa memunculkan perilaku paling cuek dan jutek dari mereka, dengan mengatakan atau berbuat sesuatu yang sangat tidak sensitif dan jahat.

2. Aries

Keras kepala dan kuat, zodiak Aries tahu persis apa yang mereka inginkan dan kemana mereka ingin pergi. Zodiak ini seringkali berambisi meraih tujuan mereka, tapi melupakan segala hal yang diperlukan untuk menuju kesana.

Dan kabar buruknya, jika Aries mengabaikan pesanmu, itu artinya kamu bukanlah prioritasnya. Aries terlalu sibuk dengan dirinya sendiri dengan target-target yang harus dicapai dalam hidupnya. Meskipun Aries adalah seorang yang multitasking, tetapi cukup merepotkan jika ada orang lain yang harus diurusi.

 

 

3. Scorpio

Sama halnya dengan Leo, zodiak Scorpio juga merupakan pribadi yang canggung. Mereka cuek dengan kata-kata mereka dan seringkali berakhir dengan memotong pembicaraan orang lain dengan sarkastik atau menghakimi.

Scorpio sebenarnya baik jika tidak dilukai. Jika Scorpio merasa terluka, mereka tidak akan berterus terang kepadamu. Faktanya, mereka akan menjadi lebih manipulatif. Scorpio akan berubah menjadi manipulatif, dingin dan mencoba mencari tahu semua kelemahanmu dan menyerang saat kamu tidak menduganya.

4. Taurus

Zodiak Taurus terkenal cuek dan jutek, mereka benar-benar tidak peduli, justru yang membuat diri mereka berhasil. Sikap cuek mereka seringkali berasal dari fakta bahwa mereka memang tidak pedulian.

Taurus sebenarnya bukan pribadi yang cuek tetapi mereka malas. Namun, rasa mager membuatnya terlalu malas untuk membuka chat satu per satu, hingga akhirnya chat yang menumpuk diabaikan begitu saja. Menonton televisi atau scrolling media sosial bisa membuat Taurus sangat sibuk dan lupa segala hal. Jadi, kalau kamu punya urusan dengan seorang Taurus, lebih baik datang langsung ke rumahnya daripada hanya menunggu balasan pesan dari mereka.

5. Virgo

Secara alami Virgo memang tidak begitu pandai bersosialisasi meskipun ia sangat cerdas dan bisa membawa diri dengan baik. Ia memang sangat suka bisa mengenal orang baru namun ia tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk berkomentar dan mengkritik seseorang ketika ia merasa tak cocok dengan mereka. Ia sendiri memang cukup pemilih soal mana orang yang bisa jadi temannya dan mana yang cukup kenal saja, tak perlu terlalu dekat. Jadi jangan heran jika sikapnya kurang ramah, sering jutek dan bahkan sulit didekati.

6. Sagitarius

Sagitarius adalah sosok yang cuek, mereka suka menjelajahi tempat-tempat baru. Itulah sebabnya mereka tidak terikat pada tempat, benda, dan orang yang membuat mereka merasa ada sesuatu yang menahan mereka. 

Zodiak Sagitarius membutuhkan waktu lama untuk menyadari bahwa mereka melakukan hal-hal yang tidak sensitif. Mereka seringkali melakukan hal konyol, memalukan, dan tidak masuk akal, membuat semua orang di sekitar mereka merasa canggung.

Satu-satunya kelemahan mereka adalah mereka bisa menjadi terlalu egois karena ambisi mereka. Mereka biasanya terlalu sibuk dalam hidup dan pekerjaan mereka untuk dapat berkomunikasi secara nyata dengan apapun di sekitar mereka.

7. Leo

Zodiak Leo menyukai sorotan dan walaupun mereka cuek dengan kesehatan dan kesejahteraan orang lain. Hal ini karena zodiak Leo adalah salah satu zodiak yang memiliki kepribadian dominan dan kuat. Ia memiliki kepercayaan diri yang kuat dan keyakinan diri bahwa dirinya sebaik orang lain. Ia tak pernah memandang rendah dirinya sendiri, jadi tidak mengherankan jika ia cuek dengan segala komentar orang yang bernada negatif tentang dirinya.

Leo punya banyak hal untuk dilakukan di dalam hidupnya karena ia memiliki banyak energi untuk dihabiskan. Namun ia lebih suka fokus pada kepentingannya sendiri daripada kepentingan orang lain. Ia tak punya waktu dan energi untuk memikirkan komentar orang lain. Menjadi sosok egois seringkali menguntungkan bagi Leo. Itulah mengapa ia selalu terlihat sangat cuek.

8. Aquarius

Banyak yang geram karena Aquarius bisa membalas pesan dalam waktu yang sangat lama, bahkan mereka tak akan membalasnya. Sehingga mereka dicap sebagai manusia paling dingin dan cuek. Aquarius tidak bisa membalas pesan dengan cepat karena terlalu sibuk dengan pekerjaan, jika sudah fokus pada satu hal, sulit untuk membuatnya berpaling.

Hal lainnya, mereka mungkin menganggap itu tak penting atau mereka berada di suatu tempat yang tak ada sinyal. Memang harus banyak bersabar, ya, Ladies berhubungan dengan zodiak yang diberi julukan kulkas tujuh pintu ini.

9. Capricorn

Capricorn adalah tanda zodiak yang menunjukkan atribut lebih tenang dan lebih pendiam daripada tanda lainnya. Tanda ini dikelompokkan sebagai salah satu elemen bumi, sehingga mereka menghargai stabilitas dan lebih memilih untuk tetap membumi dalam hidup mereka.

Zodiak Capricorn menolak untuk membiarkan emosi mereka terlihat secara gamblang, sehingga mereka lebih suka bersikap dingin kepada orang lain. Zodiak ini percaya bahwa memiliki citra yang tepat adalah kunci sukses, sehingga mereka memastikan citra mereka tepat.

Untuk memulai, ketika kamu mungkin pertama kali bertemu Capricorn, kamu mungkin akan berpikir bahwa mereka sangat serius dan cuek dalam pekerjaan mereka. Capricorn di tempat kerja jarang bercanda atau bahkan tersenyum, karena mereka menganggap pekerjaan sebagai hal yang penting dan serius. Mereka tidak memiliki banyak kehangatan yang dimiliki rekan kerja satu sama lain ketika mereka berada dalam posisi biasa.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading