Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak Paling Sulit Menerima Kenyataan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang menghargai kejujuran, mereka tidak menginginkan apa pun selain kebenaran dan membencinya ketika orang lain menutupi kebenaran darinya. Mereka cukup kuat untuk menangani kebenaran yang pahit dan diperlengkapi secara mental dan emosional untuk menghadapinya. Mereka adalah orang-orang yang realistis dan praktis yang tahu betapa berbahayanya memiliki pemahaman yang menyimpang tentang realitas.

Di sisi lain, orang lain tidak bisa menangani kebenaran. Mereka lebih suka menunda mengetahui kebenaran dan hidup dalam kesadaran palsu tentang realitas. Secara astrologi, inilah 4 zodiak yang tidak pernah bisa menangani kebenaran.

Cancer

Cancer sangat curiga dalam hal mempercayai orang. Mereka tidak pernah bisa begitu saja mempercayai siapa pun. Ketika seseorang memberi tahu mereka sesuatu yang benar, Cancer akan sulit mempercayainya dengan sepenuh hati. Mereka mempertanyakan dan meragukannya sampai mereka benar-benar yakin akan kebenarannya.

Virgo

Virgo adalah pemikir berlebihan, mereka cenderung berlebihan dengan berbagai hal dan situasi serta menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mengkhawatirkan berbagai hal. Karena mereka sudah berada di ujung tanduk, mereka tidak bisa menerima kejujuran yang mentah. Mereka tidak diperlengkapi secara emosional untuk menghadapi kejujuran dan kebenaran yang keras.

Libra

Libra suka tinggal di negeri dongeng, mereka memiliki kecenderungan ini hanya menuruti hal-hal yang menyenangkan, bahagia, dan ceria. Jika sesuatu menjadi terlalu membosankan atau suram, mereka lari darinya. Libra tidak bisa menghadapi kebenaran. Mereka lebih suka menghindari kenyataan daripada menghadapinya seperti orang dewasa.

Pisces

Bukan rahasia lagi bahwa orang-orang kelahiran Pisces memiliki kesadaran akan realitas yang terdistorsi. Mereka suka hidup di dunia di mana semuanya berwarna-warni dan cerah dan semua orang mencintai semua orang. Mereka adalah pemimpi yang suka berada jauh dan terputus dari kebenaran yang pahit.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading