Kenali 4 Tanda-Tanda Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Fimela Editor03 Mei 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 17:00 WIB
Risiko Pasangan Berselingkuh Lebih Besar

Fimela.com, Jakarta Zodiak seperti Taurus, Leo dan Scorpio adalah zodiak yang selalu stabil dalam hubungan cinta dan jarang selingkuh. Mereka tidak cepat bosan atau berubah karena mereka menyukai hubungan yang pasti. Tapi tidak menutup kemungkinan mereka didapati selingkuh.

Biasanya seseorang bisa selingkuh karena mereka kurang mendapatkan apa yang mereka cari dari pasangan. Selingkuh dimulai dari menanggapi pesan dan telepon dari lawan jenis yang bukan pasangan sampai jalan bareng.

Sebuah hubungan memang harus didasari dari keterbukaan jika pasangan mulai berlaku aneh seakan-akan menyembunyikan sesuatu bisa saja ia sedang berselingkuh. Penting untuk kita memahami zodiak yang mudah berpaling dari pasangan dan tanda-tanda selingkuh. Yuk kita intip ulasannya berikut ini.

Aries (21 Maret-19 April)

Menurut astrolog, ada tanda-tanda zodiak Aries kemungkinan besar tidak setia. Aries diatur oleh emosi dan perasaan mereka dan ini bisa menghalangi penilaian yang lebih baik. Aries tidak memiliki rentang perhatian yang sangat lama dan seringkali dapat kehilangan minat dengan cepat pada pasangan. Mereka lantas mencari sesuatu yang baru dan menarik. Hal ini dapat membuat mereka selingkuh dari pasangannya karena hubungan mereka menjadi terlalu membosankan.

Tanda ini mungkin mencoba menyembunyikan fakta bahwa mereka selingkuh dengan pasangannya tetapi kemungkinan akan mengalami kesulitan dalam melakukannya. Laki-laki Aries cenderung memiliki sedikit kesabaran yang dapat membuat mereka melakukan kesalahan dan secara tidak sengaja mengungkapkan tindakan tidak setia mereka.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius mungkin tidak selingkuh secara fisik. Namun, mereka cenderung mengirim pesan atau romantis kepada mantan atau menuntun seseorang saat keluar malam. Namun, itu tidak mungkin menjadi urusan fisik. Beberapa orang mungkin menganggap ini selingkuh dan sebagian besar tidak akan senang mengetahui hal ini terjadi.

 

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Ilustrasi putus cinta
Ilustrasi selingkuh. (Photo: Kelly Sikkema/ Unsplash)

Lambang zodiak Gemini adalah sifat ganda dari si kembar yang berarti selalu ada dua sisi dalam kepribadiannya. Ini adalah sesuatu yang perlu diwaspadai jika kamu menjalin hubungan dengan pria Gemini.

Menurut astrolog, Gemini membutuhkan perubahan, kemandirian, dan kebebasan bagi mereka untuk bahagia dalam hidup mereka. Gemini menikmati interaksi sosial, bertemu orang, berkomunikasi dan bersosialisasi sepanjang hari.

Dualitas ini juga dapat tercermin dalam hubungan mereka. Gemini ingin memenuhi keinginan emosional dan fisik mereka. Ini mungkin termasuk terlibat dalam banyak hubungan sekaligus. Mereka mungkin tidak melihat diri mereka sebagai selingkuh dari pasangannya karena definisi kata loyal yang lebih cair.

Laki-laki Gemini mungkin tidak pernah keluar dengan niat untuk selingkuh, itu mungkin kadang-kadang terjadi secara tidak disadari karena mereka mudah bergaul. Namun, jika itu benar-benar terjadi dan menemukan pria Gemini selingkuh, dia akan menemukan cara untuk mencoba dan membicarakannya. Gemini dan sering kali mencari cara untuk menyembunyikan perselingkuhannya dari pasangannya.

Jika kamu melihat dia berselingkuh, dia kemungkinan besar akan memberi tahu kamu apa yang kamu harapkan dan ingin dengar, tetapi jangan terlalu terkejut jika dia berselingkuh lagi di masa depan. Namun, ini tidak berlaku untuk setiap Gemini, itu hanya sesuatu yang harus diperhatikan jika menjalin hubungan dengan tanda zodiak ini.

Gemini bisa menjadi pribadi yang sangat menuntu dalam sebuah hubungan. Jika mereka tidak menerima semua perhatian kamu, mereka mungkin mencari seseorang yang mau. Mereka seringkali bisa sangat bimbang dan akan menikmati memiliki banyak pilihan. Mungkin kamu masih menawarkan sesuatu yang membuat mereka ingin membuat kamu tetap ada. Gemini suka memiliki semua yang mereka inginkan, dan ini mungkin berarti mereka ingin dua pasangan memberikan apa yang mereka inginkan.

 

Libra (23 September-22 Oktober)

Putus
Putus dengan pasangan memang menyakitkan, ini tandanya mengapa kamu harus menyudahinya. (Foto: Unsplash/ Rémi Walle)

Libra suka bersosialisasi. Libra juga menyukai kedamaian dan ketenangan dan suka menghindari konfrontasi. Tanda yang seimbang ini seringkali sangat baik dalam hubungan. Libra hanya cenderung selingkuh jika tidak dipenuhi kebutuhannya oleh pasangannya.

Libra akan merasa bersalah karena telah menipu kamu, tetapi akan melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan tindakan mereka untuk menjaga perdamaian. Jika kamu menghadapi Libra tentang perselingkuhan, mereka cenderung mencoba dan menolak selingkuh pada awalnya. Namun, tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk jujur ​​dan mengaku. Mereka akan dengan jujur ​​memberi tahu kamu apa yang terjadi dan bahwa mereka tidak berniat untuk melakukan itu.

Penting untuk diingat bahwa Libra hanya selingkuh jika mereka tidak puas dan bahagia dalam hubungan mereka saat ini. Setelah kamu memenuhi keinginan Libra, kemungkinan besar dia tidak akan pernah berselingkuh lagi.

Libra bisa cenderung sangat genit dengan lawan jenis. Hal ini dapat membuat beberapa orang menghindari hubungan dengan mereka sejak awal. Bahkan mungkin ada alasan untuk keraguan ini. Libra akan berhenti merayu lawan jenis ketika mereka memasuki hubungan jangka panjang yang serius dengan seseorang. Mungkin awalnya Libra hany bercanda merayu lawan jenis dan tidak ingin berselingkuh. Ini mungkin dimulai sebagai sesuatu yang tidak berbahaya, tetapi mungkin berakhir terlalu jauh.

Penulis : Adonia Bernike Anaya

 

Lanjutkan Membaca ↓