Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang akan Jalani Kehidupan Terburuk Bulan Mei 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang pernah suka ketika kehidupannya ditimpa cobaan dan ujian, namun seingkali setiap orang tak bisa menduga kapan cobaan itu datang. Tapi bukan berarti tak bisa diramalkan. Berdasarkan astrologi, berikut ini sekian zodiak yang akan jalani kehidupan tak menyenangkan selama Bulan Mei 2021.

1. VIRGO

Kamu mungkin akan berurusan dengan beberapa pergeseran karir yang cukup signifikan Bulan Mei ini, Virgo. Bersiaplah melihat perubahan yang mungkin tak kamu sukai dan membuatmu tiba-tiba lebih sibuk dari biasanya. Keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan mungkin tak bisa tercapai bulan ini, dirimu rentan lelah pikiran, batin dan mental. Perubahan tak terduga ini akan memaksamu untuk mempertimbangkan kembali persepsi tentang apa tujuan kariermu sudah benar. Ada kemungkinan kamu akan melirik jalan karir yang benar-benar baru, itupun jika kamu memiliki cukup keberanian mengambilnya.

2. CANCER

Kamu harus menghadapi Bulan Mei ini dengan penuh kesabaran, Cancer. Kehidupan di sekitarmu mungkin akan tergoncang, bertahanlah dengan segala pertanyaan yang menyudutkan. Bulan ini mendorongmu untuk melakukan penyembuhan yang cukup mendalam. Apa pun masalah yang kamu hadapi, jangan memendamya sendiri. Mendekat secara spiritual dengan keyakinan yang kamu yakini juga mampu memberikan ketenangan batin. Kamu mungkin cenderung menyimpan sendiri rahasiamu dan menekan emosi sehingga bisa melewati hari-hari dengan baik. Sayangnya itu tak akan berefe baik, samudra perasaan yang membanjir hanya akan mereda ketika diluapkan, diutarakan.

3. SAGITARIUS

Jika bulan ini bisa dirangkum dalam satu kata, maka itu adalah bulan yang penuh "tekanan". Kamu merasakan perubahan yang menekanmu untuk menjadi sosok yang diinginkan banyak orang. Ada terlalu banyak hal untuk diselesaikan dan diurai ikatan simpulnya. Bulan ini mungkin akan menunnukkan titik balik yang kuat dalam hidupmu, dan dirimu akan memulai perjalanan yang membawamu menuju versi diri yang lebih tinggi. Perjalanan ini mungkin bergelombang dan terjal, namun semua ini akan membuatmu menjadi pribadi yang jauh lebih berharga.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani kehidupan terburuk Bulan Mei 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading