Sukses

Lifestyle

Zodiak Libra Bulan Mei 2021, Berusaha Mengenali Keinginan Hati

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Mei 2021, tentunya akan ada banyak perubahan yang terjadi dalam hidup setiap orang meski seringkali tak disadari. Berdasarkan ramalan astrologi, seperti ini kehidupan zodiak Libra selama Bulan Mei 2021 secara keseluruhan.

Umum

Bulan Mei ini kamu akan fokus mengenali keinginan hati, Libra. dan Kamu tak akan pernah tahu apakah kamu menyukai sesuatu sebelum mencobanya sendiri. Tentu saja, kamu akan dihadapkan pada risiko yang tak kecil, tapi percayalah bahwa pengalaman dengan segala kehati-hatian ternyata memberikan banyak pelajaran untuk dipetik.

Kesehatan

Kamu sedang sangat sehat bulan ini, baik secara hati maupun pikiran. Kamu menikmati waktumu, memanjakan diri, memberikan reward cukup untuk diri sendiri dan bahkan mampu menikmati me time yang berkualitas. Jadi, pertahankan kesehatan ini, jaga agar tidak terlalu stres.

Cinta

Single:

Dengarkan kata hatimu bulan ini, Libra. Kamu akan mengalami perubahan pendekatan terhadap urusan asmara. Mengikuti energi Gemini yang antusias, kamu akan berusaha keluar dari zona nyaman dan menuju ke dalam pengalaman yang tidak diketahui namun juga menarik untuk digali.

Couple:

Selamat datang di Bulan Mei, Libra. Kamu ingin menjaga perdamaian dengan pasangan, tetapi justru sikapmu yang seperti ini yang dapat menyebabkanmu terjebak dalam sikap pasif-agresif, dan itu melelahkan terutama bagi pasangan. Bersikaplah jelas dan lakukan komunikasi langsung, karena kamu memang perlu lebih terus terang.

Karier dan Keuangan

Pekerjaan akan berjalan baik, meski sesekali memberikan tekanan namun kamu tak begitu memikirkannya terlalu mendalam. Kamu mampu menjaga keseimbangan membagi waktu antara bekerja dan bermain dengan baik, waktu sendiri dan bersosialisasi, dan itulah yang memberikan kunci kepuasanmu bulan ini.

Kepekaan mu dalam melihat peluang akan memberikan banyak keuntungan secara finansial. Bulan ini, meskipun ada beberap pengeluaran tak terhindarkan, namun kamu mampu menjaga pengeluaran tetap dalam batasan yang wajar dan tidak melebihi budget yang kamu tetapkan.

Itu dia ramalan zodiak Libra selama Bulan Mei 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading