Sukses

Lifestyle

Jumlah Kekayaan yang Akan Diwariskan Bill dan Melinda Gates Kepada Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Perceraian Bill dan Melinda Gates sangat mengejutkan. Tak hanya bagi masyarakat, namun ketiga anaknya juga mengakui kaget dengan keputusan yang diambil kedua orangtuanya tersebut. Dilansir dari nzherald.co.nz, Jennifer Gates, putri tertua dari Bill dan Melinda Gates mencurahkan isinya di media sosial. 

Ia menjelaskan jika sedang memproses keputusan yang diambil oleh orangtuanya dan membutuhkan privacy dalam menghadapi kasus ini. Perpisahan orangtuanya membuat ia dan adik-adiknya terguncang secara fisik dan emosi. 

Anak-anak Bill dan Melinda Gates

Bill dan Melinda Gates memiliki tiga orang anak. Jennifer Gates berusia 25 tahun, Rory 21 tahun, dan Phoebe 18 tahun. Bagi orang yang tidak mengenalnya, tentu menilai jika anak-anak dari Bill dan Melinda hidup bergelimang kekayaan dan kemewahan. 

Bill Gates adalah orang terkaya ke empat versi majalah Forbes, dengan estimasi kekayaan US$130.5 billion ($181.6 billion). 

 

Jumlah kekayaan yang akan diwariskan

Keduanya memiliki tiga orang anak. Yang pertama adalah Jennifer, seorang pencinta kuda, ia juga berkompetisi dalam ajang equestrian. Kini ia sedang menjalani sekolah kedokteran di New York. Ia juga lulusan biologi manusia daru universitas Stanford di tahun 2018. 

Pada Januari 2020, ia bertunangan dengan sang kekasih Nayel Nassar, seorang equestrian profesional asal Mesir dan juga lulusan Stanford. Sedangkan Rory merupakan putra yang cerdas, penuh semangat, dan sangat terobsesi dengan puzzle. Sedangkan Phoebe, anak ketiga Bill dan Melinda Gates, sedang menjalani pendidikan di The School of American Ballet. 

Tidak akan mewariskan seluruh kekayaannya. 

Dalam sebuah wawancara bersama Reddit, keduanya mengaku jika meninggalkan warisan dengan jumlah nilai uang yang banyak untuk ketiga anaknya bukanlah hal yang bagus. Nantinya, ia akan mewariskan uang senilai US $ 10 juta ($ 13,9 juta) - setara dengan kurang dari 1 persen dari kekayaannya. Dengan jumlah tersebut, maka ia akan mendidik anak-anaknya agar bisa lebih mandiri dan memanfaatkan kekayaan yang dimiliki dengan bijak. 

Bahkan dalam mendidik anak, Melinda dan Bill Gates sangat disiplin. Mereka baru memperbolehkan anak-anaknya memiliki ponsel di usia 14 tahun. 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading