Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Terkenal Paling Bucin kalau sudah Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara untuk melihat kepribadian seseorang adalah melalui zodiak. Dan ada beberapa tanda zodiak menurut astrologi yang menunjukkan bawa beberapa zodiak ini terkenal sangat ekstrim dalam mencintai atau dikenal dengan istilah bucin.

Tak hanya setia, zodiak ini akan melakukan apa pun asal pasangannya bahagia, bahkan mereka bersedia menjadi garda terdepan untuk membela pasangannya saat mendapatkan perlakuan buruk dari orang lain. Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia zodiak paling bucin menurut astrologi.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ketika Cancer membuat komitmen untuk orang lain, itu adalah komitmen untuk hidup. Mereka menjadikan pasangan menjadi bagian keluarga mereka dan mereka akan tetap berada di sampingnya saat melalui kesulitan dan kesulitan. Cancer tidak akan pernah menerima orang lain yang berbicara buruk tentang pasangannya. Mereka akan terus berada di sekitar pasangan tidak peduli seberapa banyak rasa sakit atau waktu berlalu.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio tidak akan pernah mengkhianati pasangan mereka, apakah itu berarti selingkuh atau hanya mengatakan sesuatu yang tidak terlalu baik di belakang mereka. Orang yang lahir di bawah tanda ini mengerti betapa pentingnya menjadi setia. Tetapi itu tidak berarti bahwa hubungan dengan Scorpio berjalan mulus. Mereka cenderung curiga, dan terus mencari tanda-tanda bahwa pasangan mereka tidak mengembalikan kesetiaan yang sama. Bahkan, seorang Scorpio bisa bertahan dalam hubungan dengan seseorang yang terus menerus menyakitinya.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces paling bahagia ketika mereka berada dalam suatu hubungan, dan jarang mencari kepuasan di luar hubungan itu. Mereka juga membenci konflik, jadi mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat pasangannya bahagia dan membuat segalanya berjalan lancar. Paasangan Pisces terkadang merasa tidak aman, karena setiap orang yang lahir di bawah tanda ini memiliki banyak teman dari semua jenis kelamin dan persuasi. Tetapi hanya karena mereka memiliki banyak cinta untuk diberikan, bukan berarti mereka tidak dapat dipercaya.

Kebiasan buruk Pisces dalam hubungan, mereka tidak akan memberi tahu pasangan yang mereka butuhkan, tetapi mereka bisa menjadi sedih jika kebutuhan mereka tidak terpenuhi. Jadi, bagi mitra seorang Pisces, dirimu dituntut untuk lebih peka.

4. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Ketika Leo memutuskan untuk menjadikan kepentingan pasangan sebagai miliknya, mereka akan memperjuangkan hal yang sama kerasnya dengan yang mereka memperjuangkan untuk diri mereka sendiri. Dan begitu mereka membuat komitmen, biasanya dibutuhkan sesuatu yang cukup signifikan bagi mereka untuk melanggarnya. Tetapi ini berarti bahwa Leo tidak selalu tahu apa yang dibutuhkan atau diinginkan oleh orang terdekatnya, karena mereka hanya berasumsi bahwa itu adalah apa yang mereka butuhkan atau inginkan.

5. Taurus (20 April-20 Mei)

Orang yang lahir di bawah Taurus terkenal keras kepala, dan sikap tidak pernah melepaskan apa pun juga meluas ke hubungan mereka. Mereka setia pada prinsipnya. Mereka khusus dengan apa yang mereka inginkan dari kehidupan, jadi mereka tidak masuk ke dalam hubungan dengan mudah. Dan begitu mereka masuk, mereka akan bertahan sampai akhir yang pahit, tidak peduli betapa sulitnya hal itu.

Mereka akan selalu membela pasangannya terhadap dunia luar, tetapi mereka juga memiliki standar yang sangat tinggi dalam hubungan tersebut. Mereka dapat memiliki kecenderungan untuk menjadi kritis dan menuntut pasangannya, yang dapat memberi tekanan pada hubungan.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo dapat dipercaya dan tidak akan pernah berbohong atau menipu. Mereka juga akan membela pasangannya jika orang lain mengkritiknya. Namun demikian, sulit untuk memercayai seorang Virgo karena mereka tidak akan pernah berbagi dengan pasanan semua yang terjadi di kepala mereka.

Itulah sekian zodiak yang terkenal paling bucin kalau sudah jatuh cinta, apakah dirimu salah satunya? Cek juga kepribadianmu menurut zodiak di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading