Berawal dari Online Dating, Ini 7 Tanda Si Dia Juga Memiliki Perasaan yang Sama

Gayuh Tri Pinjungwati15 Mei 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 15 Mei 2021, 09:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Di zaman sekarang ini, Sahabat Fimela dapat menemukan pasangan melalui online dating. Meskipun percintaan berteknologi tinggi bisa menyenangkan dan manis, ada pro dan kontra. Untuk satu hal, kencan online mempersulit orang untuk mengetahui apakah orang lain di balik layar itu menyukai mereka kembali. Tanpa ekspresi wajah dan isyarat dari nada suara seseorang, bagaimana cara mengatasinya?

Komplikasi inilah yang biasanya mengarah pada kesalahpahaman dan terkadang bahkan perselisihan. Tetapi jangan khawatir, selalu ada tanda-tanda yang harus diperhatikan untuk mengetahui apakah pria yang saat ini tenah berhubungan denganmu memiliki perasaan yang sama denganmu.

1. Dia Menjawab Seketika

Jika pria itu benar-benar menyukaimu, dia tidak akan menunggu selama enam jam dan kemudian membalas. Banyak pria menjelaskan dengan jelas saat mereka menunjukkan minat pada perempuan yang mereka temui secara online. Respon cepat selalu merupakan indikator minat yang menyenangkan dalam banyak kasus.

Berhati-hatilah, dalam beberapa situasi, di mana pria membutuhkan waktu sangat lama untuk menjawab, terkadang ini digunakan sebagai strategi untuk menentukan seberapa besar dirimu tertarik padanya.

2. Dia Memujimu

Cara pasti lain untuk mengetahui apakah pria yang dirimu temui secara online menyukaimu adalah jika dia memujimu. Kebanyakan pria tidak malu dengan komentar manis mereka, jadi jika dia suka memberikannya, bukan tidak mungkin dia juga menyukaimu. Cowok suka berbicara manis dengan cewek yang mereka minati.

3. Dia Menunjukkan Ketertarikan Untuk Mengenalmu

Jika seorang pria menyukai seorang perempuan, adalah hal yang wajar baginya untuk menunjukkan minat untuk mengenalnya. Dia mungkin mengajukan pertanyaan tentang dirimu, apa warna favoritmu, hal-hal yang tidak dirimu sukai, atau nama hewan peliharaan pertamamu. Apapun itu, subjek pertanyaannya tidak masalah karena intinya, dia ingin mengenalmu.

4. Dia Mencoba Membuatmu Tertawa

kencan online
Ilustrasi/copyrightshutterstock/dodotone

Pria itu tidak perlu menjadi seorang humoris untuk mencoba membuatmu tertawa. Kebanyakan pria menggunakan selera humor untuk memberi tahu perempuan yang mereka sukai bahwa mereka benar-benar menyukainya. Mungkin ini karena rasa malu atau kurangnya kata-kata yang baik, tetapi orang tidak dapat menyangkal perasaan berdebar yang dialami ketika seorang anak laki-laki melakukan yang terbaik untuk membuat anak perempuan tertawa. Tertawa adalah obat terbaik, dan tawa juga merupakan cara terbaik untuk mencapai hati perempuan.

5. Dia Menghormati Waktu Pribadimu

Dia tidak hanya menghormati waktu pribadimu tetapi juga menghormati secara umum. Orang yang hormat adalah pertanda orang baik dan salah satu yang bisa dirimu percayai. Jika dia membanjirimu dengan pesan, jika dia marah atau kesal ketika dirimu tidak membalas dengan cepat, atau ketika dia mencoba menyerang kehidupan pribadimu, mungkin inilah saatnya untuk memikirkan kembali hubungan tersebut.

Perhatikan bendera putih dan merah, bendera putih adalah tanda kepercayaan pada seseorang. Jika dia menghormati waktu pribadimu, itu adalah bendera putih di sana, tetapi jika dia obsesif, maka itu jelas merupakan tanda bahaya. Jika dia benar-benar menyukaimu, dia tidak akan pernah memberimu alasan untuk merasa tidak nyaman.

6. Dia Tahu Keterbatasannya

Selain fakta bahwa dia menghormatimu, seorang pria juga akan mengetahui keterbatasannya jika dia benar-benar menyukaimu. Dia tidak akan pernah bersikeras untuk mempercepat hubungan jika dia tahu bahwa itu bukan yang dirimu inginkan. Pria yang menyukaimu akan bersabar dan meluangkan waktu untuk mengatur kecepatan.

7. Dia Konsisten dan Gigih

Konsistensi dan ketekunan adalah kuncinya, seorang pria yang menyukai seorang perempuan akan konsisten dalam perkataan dan tindakannya. Dia tidak akan pernah gagal untuk memujimu. Konsistensi dalam diri seorang pria penting karena ini adalah salah satu cara untuk melihat usahanya.

Ketekunan juga penting, tetapi itu harus menjadi ketekunan yang baik. Dia tetap gigih untuk mengenalmu bahkan jika kamu ingin berteman pada awalnya, itu tandanya dia menyukaimu. Tapi meskipun dia seperti itu, dia masih tahu keterbatasannya dan tidak akan pernah ingin berakhir sebagai orang yang merayap.

Nah, kira-kira bagaimana nih, apakah seseorang yang dirimu sukai menunjukkan tanda-tanda di atas?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓