Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang tidak Bisa Melupakan Mantan Mereka, Ada Kamu?

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang tidak bisa menangani perpisahan dengan baik, mereka bergantung pada mantan dengan harapan mantan mereka menyadari kesalahan yang diperbuat, terus mengejar hubungan yang tidak berpotensi. Namun, ada juga mereka yang mengerti bagaimana melanjutkan hidup, mendapatkan pasangan baru, dan tetap bahagia, tanpa memikirkan mantan.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal tidak bisa melupakan mantan mereka. Ada kamu salah satunya?

1. Cancer

Sulit untuk menemukan waktu bagi zodiak Cancer saat mereka tidak terpaku pada mantan. Seringkali tidak ada hubungannya tentang seberapa bahagia atau tidak bahagianya mereka dalam hubungan saat ini atau bagaimana perasaan mereka ketika bersama mantan.

Ada sesuatu tentang melihat kembali suatu hubungan membuatnya tampak lebih baik di mata zodiak ini. Cancer terbiasa membandingkan semua orang, bahkan pasangan mereka saat ini dengan mantan.

2. Taurus

Meskipun zodiak Taurus tidak akan pernah mengakuinya, butuh waktu lama bagi mereka untuk melupakan mantan. Daripada mengakuinya, mereka akan mengatakan bahwa yang mereka inginkan hanyalah penutupan yang baik.

Taurus adalah zodiak yang cukup bertekad, sehingga ketika mereka benar-benar menginginkan sesuatu, mereka bia mendapatkannya. Sebenarnya, apa yang mereka butuhkan hanya waktu untuk memproses kesedihan dan melanjutkan hidup.

 

 

3. Libra

Zodiak Libra selalu terpaku pada mantan, mereka selalu memeriksa kehidupan mantan mereka dengan alasan ingin tahu tentang kehidupannya tanpa mereka. Ini bisa dikatakan obsesif.

4. Virgo

Zodiak Virgo mungkin tidak menunjukkannya, tapi mereka selalu terpaku pada mantan mereka. Cara zodiak ini memproses perpisahan adalah dengan memikirkan semua yang salah dengan mantan mereka, memeriksanya, dan membicarakannya lagi setiap ada kesempatan.

5. Pisces

Zodiak Pisces cenderung berpegang pada segala hal, termasuk mantan. Mereka senang menyiksa diri sendiri dengan memiliki semua pengingat yang berhubungan dengan masa lalu mereka.

6. Scorpio

Zodiak Scorpio sangat kuat, tapi mereka juga sensitif. Ketika jatuh cinta dengan seseorang, zodiak ini akan melakukannya dengan intens dan sepenuh hati, membuat mereka sulit melupakan. Mereka juga cenderung sangat cemburu, terutama jika mantan mereka sudah memiliki pasangan baru.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading