5 Tanda Dirimu Perlu Mengakhiri Hubungan dengan Pasanganmu

Gayuh Tri Pinjungwati06 Mei 2021, 20:15 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 20:15 WIB
Partner

Fimela.com, Jakarta Hubungan dan cinta adalah bagian penting dari hidup kita, begitu pula stabilitas. Setiap hubungan membutuhkan tingkat stabilitas tertentu untuk bertahan menghadapi rintangan. Terkadang cinta yang dirimu bagikan tidak cukup dan dirimu jatuh cinta yang itu cukup normal. Dirimu jatuh cinta dan berkencan, kemudian segalanya berubah menjadi buruk dan dirimu putus karena cinta tidak cukup kuat untuk menopang dan setelah beberapa saat, dirimu memperbaiki dan kembali satu sama lain karena melepaskan itu sulit.

Jika ini adalah kisah hidupmu, waspadalah dengan hubungan ini. Ini seperti siklus di mana dirimu terus melakukan ini bolak-balik dan dirimu terjebak di tempat yang sama. Hubungan ini bisa menyebabkan malapetaka dalam hidup. Inilah mengapa dirimu perlu mengakhiri banyak hal sekarang juga.

1. Siklus yang terus-menerus ini menyebabkan penumpukan kemarahan dan frustrasi. Menjadi sangat sulit untuk melepaskan amarah ini dan melepaskan diri dari frustrasi.

2. Hubungan seperti itu bisa melelahkan secara emosional. Itu menguras emosimu dan tidak menyisakan ruang untuk hal lain dalam hidupmu.

3. Ini membuat dirimu tidak bahagia dan tidak puas dengan hubunganmu. Kebahagiaan yang dirimu peroleh darinya bersifat dangkal dan sesaat.

4. Merasa Tidak Tenang

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/metamorworks

Dirimu merasa tidak aman tentang hubunganmu dan masa depan tidak pasti. Dirimu tidak pernah tahu kapan masalahmu dan pasangan mungkin tidak bisa diperbaiki dan semuanya akan berakhir untuk selamanya.

5. Itu adalah sumber stres dan rasa sakit yang konstan. Ini biasanya memengaruhi kesehatan mental seseorang dan dapat menyebabkan masalah seperti gangguan mental atau depresi atau bahkan gangguan kecemasan.

Kenali tandanya mulai dari sekarang, sebelum dirimu menyesal di kemudian hari.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓