7 Tanda Seorang Pria Menyimpan Rasa Suka Mendalam Padamu

Febi Anindya Kirana06 Mei 2021, 14:45 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 14:45 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Menebak hati seorang pria memang tak mudah, begitu pula ketika pria ingin menebak isi hatimu. Namun terkadang tak perlu membaca hati untuk mengetahui seseorang menyimpan perasaan suka padamu.

Berdasarkan sikap yang ditunjukkan dalam kehidupan sehari-hari, ternyata ini sekian tanda seorang pria menyimpan perasaan suka mendalam padamu.

1. Dia selalu tampak punya banyak hal untuk dikatakan

Ketika bertemu, dia tampak selalu ingin mengatakan sesuatu tapi ia tahan dan ia simpan sendiri. Selalu ada kekhawatiran yang sulit dijelaskan karena mungkin ia harus menyembunyikan perasaannya.

2. Ketika dikelilingi banyak perempuan lain, ia memastikan memberi jarak

Ketika kalian berada di tempat yang sama, dan kebetulan ia dikelilingi banyak perempuan, ia memastikan memberi batasan dan jarak yang jelas sehingga kamu bisa melihat bahwa ia tidak sedang bersikap genit dengan perempuan lain.

3. Dia menghubungimu secara intens

zodiak
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

Entah apa pun kepentingannya, meskipun tidak setiap hari namun ia selalu memastikan dirinya 'hadir', menghubungimu secara intens, terutama lewat media sosial atau chat pribadi.

4. Ketika ditinggal berdua saja, ia tampak lebih gugup dari biasanya

Ketika bersama banyak teman, ia terlihat santai saja ada di dekatmu. Namun ketika ditinggal berdua saja, ia seakan kehilangan topik untuk dibicarakan. Bahkan jika ada sesuatu yang ingin ia katakan, jadinya justru terkesan basa-basi, hanya untuk mengisi kecanggungan.

5. Ia menghargai dan menganggap pendapatmu penting

Ketika kalian bertukar pikiran dan pendapat, ia mendengarkan dengan seksama. Ia berusaha memahami, menghargai dan menganggap pendapatmu penting, bahkan ia mengingat pendapatmu bahkan saat waktu sudah berlalu.

6. Dia sering mencuri pandang saat berdua saja denganmu

Baik ketika bersama banyak orang atau berdua saja, kamu tak sengaja sering memergokinya menatapmu. Bahkan jika kamu tak menoleh ke arahnya, kamu merasa ia sedang memerhatikanmu.

7. Teman-teman sekitar bilang kalian berdua cocok

Entah karena sikapnya yang tampka berbeda di dekatmu atau ada kesan lain yang ditimbulkan ketika kalian sedang bersama, dan karena itulah banyak orang di sekitar kalian merasa kalian cocok jadi pasangan.

Jika itu sekian hal yang kamu rasakan ketika bersama pria tertentu, bisa jadi ia memang sedang menyimpan perasaan suka yang mendalam terhdapmu, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓