Sukses

Lifestyle

Simak Cara Zodiak Mengatasi Patah Hati yang Berbeda-beda, Bagaimana Denganmu?

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti pernah mengalami sakit atau patah hati dan masing-masing memiliki cara berbeda untuk menghadapinya. Beberapa zodiak ada yang memilih memendam perasaan sampai bisa melanjutkan hidup, sedangkan yang lain berpura-pura kuat dan menangis sendirian.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah cara setiap zodiak mengatasi patah hari yang berbeda-beda. Bagaimana denganmu?

1. Aries

Zodiak Aries mungkin bertindak seolah-olah mereka tidak peduli, tapi di balik sifat yang kuat dan mandiri itu, ada rasa tidak aman yang mendasarinya, mereka merasa tidak cukup baik. Zodiak ini lebih memilih untuk membiarkan optimisme antusias yang mendorong mereka melakukan apa saja untuk melupakan patah hati mereka.

2. Taurus

Jika ada satu hal yang dibenci oleh zodiak Taurus, itu adalah perubahan. Setelah berpasangan dalam waktu lama, butuh waktu bagi mereka untuk membiasakan diri kembali melajang.

Belum lagi rasa sakit dan ketidakamanan yang disebabkan oleh patah hati mereka. Zodiak ini akan menyimpan berbagai pikiran buruk di dalam diri mereka untuk sementara dan mempertahankan sikap cuek.

3. Gemini

Sama seperti Aries, zodiak Gemini akan bertindak seolah-olah mereka tidak peduli, bahkan saat mereka sebenarnya mereka peduli. Tidak seperti Aries, mereka justru bangga dan sedikit dangkal, sehingga zodiak ini percaya masalahnya terletak pada orang yang menghancurkan hati mereka.

4. Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling tidak mudah percaya pada orang lain, jadi membuka diri terhadap seseorang dan kemudian patah hati oleh orang yang sama bisa menyebabkan keputusasaan dan rasa sakit hati yang mendalam. Mereka akan terus melihat ke belakang, bertanya-tanya apa yang salah dan apa yang bisa mereka lakukan untuk mencegahnya, butuh waktu bagi mereka untuk melanjutkan hidup.

 

 

5. Leo

Satu hal yang paling penting bagi zodiak Leo adalah harga diri mereka. Ketika ada seseorang yang menghancurkan hati mereka, itu akan sekaligus melukai ego mereka, jadi zodiak ini hanya akan mengangkat kepala tinggi-tinggi, kemudian melanjutkan hidup.

6. Virgo

Zodiak Virgo sudah meramalkan patah hati yang akan datang, karena mereka adalah zodiak yang paling jeli dan analitis. Mereka akan siap menghadapi rasa sakit dan sudah menemukan cara untuk mengalihkan perhatian dari hal tersebut.

7. Libra

Zodiak Libra mungkin tidak memiliki ego sebesar Leo, tapi mereka tetap sombong. Hati yang patah mengarah pada rasa tidak aman, tapi pesona alami mereka akan selalu menarik orang lain, sehingga kemungkinan besar mereka akan segera menemukan orang lain yang bisa menyembuhkan patah hati yang mereka alami.

8. Scorpio

Sebagai salah satu zodiak paling emosional, Scorpio akan merasakan patah hati dengan mendalam. Perasaan sakit hati, sedih, dan marah sekaligus menimbulkan perasaan gagal dan tidak percaya, mereka akan tetap marah dan dendam untuk sementara, sampai perasaan itu hilang.

9. Sagitarius

Berbeda dengan zodiak lainnya, Sagitarius sangat mandiri. Meskipun mereka bertindak seperti tidak peduli, sebenarnya mereka peduli. Zodiak ini hanya tidak ingin patah hati menghentikan langkah mereka untuk tetap melanjutkan hidup.

10. Capricorn

Capricorn adalah salah satu zodiak paling ambisius, mereka hanya akan menerima patah hati begitu saja. Ini adalah kesempatan lain bagi zodiak Capricorn untuk terus membuktikan nilai mereka, memotivasi mereka untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius tidak pernah memberikan keterikatan emosional penuh kepada seseorang sejak awal, jadi patah hati tidak menyakitkan sedalam yang terjadi pada zodiak lainnya. Namun, itu tidak berarti mereka tidak merasa sakit hati, mereka hanya merasa sedikit aman, karena mereka memahami nilai diri mereka sendiri.

12. Pisces

Sebagai zodiak paling sensitif dan mengasihani diri sendiri, Pisces akan merasakan sakitnya hati yang hancur dengan kekuatan penuh, memunculkan rasa tidak aman, dan perasaan tidak berharga. Untuk mengatasi ini, zodiak ini hanya akan mundur ke dunia mimpi mereka, sampai datang seseorang yang dapat mengalihkan perhatian mereka.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading