Sukses

Lifestyle

Tak Salah Lagi, Ini Sekian Tanda Pria Naksir Padamu

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah untuk mengetahui, apakah seseorang mencintaimu atau tidak, kecuali mereka memberi tahu sendiri atau dirimu menanyakan langsung kepadanya. Namun, ada beberapa tanda yang bisa membantu untuk mengetahui bahwa seorang pria memiliki benar-benar naksir.

Mencondongkan Tubuhnya ke Arahmu

Ketika seseorang menyukaimu, mungkin secara tidak sadar ia akan mencondongkan tubuh ke arahmu saat berbicara atau berada di dekatmu. Dan kecenderungan ini akan meningkat saat dirimu memberikan sinyal ketertarikan kepadanya. Saat seseorang memiliki ketertarikan pada orang lain, ia akan senang saat berada di dekatnya. Faktanya, semakin seseorang dekat dengan orang yang disukai, maka akan semakin kuat perasaannya. Sebaliknya, ketika ketika seseorang berada di dekat orang yang mereka tidak sukai akan cenderung merasa tidak nyaman dan menjauhkan dirinya.

Berusaha Mencari Topik Pembicaraan

Seseorang yang memiliki perasaan suka kepadamu akan selalu ingin berlama-lama menghabiskan waktu bersamamu. Agar itu terjadi, ia akan mencari topik pembicaraan sebanyak mungkin agar terus terjadi interaksi di antara kalian. Sekarang, ingatlah kembali saat dirimu bersama seseorang. Apakah mereka mencoba untuk memulai percakapan atau misalnya tetap aktif menjaga percakapan di antara kalian tetap berjalan. Jika memang seperti itu, berarti seseorang tersebut kemungkinan besar telah jatuh cinta kepadamu. 

Mengingat Setiap Detail Kecil Tentangmu

Ketika seseorang jatuh cinta, ia akan mengingat hal-hal kecil secara detail dari apa yang pernah kamu katakan atau informasi yang pernah kamu sebutkan. Misal tentang hobimu, film kesukaanmu, makanan favoritmu dan sejenisnya. Pada intinya, seseorang akan cenderung mengingat hal-hal yang ia pedulikan dan melupakan hal-hal yang tidak penting. Ketika seseorang secara konsisten mengingat banyak detail tentangmu, mereka mungkin benar-benar telah jatuh cinta kepadamu.

Gugup Saat di Dekatmu

Menurut penelitian, ada hubungan antara perasaan cemas dan ketertarikan. Itulah sebabnya kebanyakan orang cenderung gugup, tersipu, atau bahkan berkeringat saat berada di dekat seseorang yang dia sukai. Salah satu tanda gugup yang paling mudah terlihat adalah wajah memerah, ini adalah reaksi dari terpacunya emosi tertentu yang menyebabkan kelenjar di dalam tubuh melepaskan adrenalin. Intinya, ketika seseorang tersipu, gugup, atau berkeringat saat berada di dekatmu. Tandanya tubuh mereka sedang bereaksi terhadap sesuatu dan itu adalah reaksi hormonal yang tidak dapat mereka kendalikan. Dan kemungkinan besar itu adalah reaksi seseorang yang sedang jatuh cinta.

Jarang Berkedip

Tanda ini mungkin perlu kejelian sendiri untuk bisa diperhatikan. Ketika seseorang tampak jarang berkedip di dekatmu itu bisa jadi tanda ia naksir. Sama dengan tanda pupil mata yang membesar karena ingin melihat seseorang lebih jelas dan lama, juga akan tanpa sadar makin jarang berkedip demi bisa lebih lama melihat seseorang yang disukai.

Jika sekian tanda tersebut sudah bisa terlihat dari seorang pria, maka tak salah lagi, dia benar-benar menyukaimu.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading