Jangan Terlalu Curiga, Ini 8 Tanda Dirimu Telah Bersama Pasangan yang Tepat

Gayuh Tri Pinjungwati08 Mei 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 08 Mei 2021, 18:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia, kita semua memiliki hubungan terikat dan tak heran jika kita terkadang meragukan hal-hal yang ada di sekitar kita. Saat ini, dirimu mungkin telah terikat dengan seseorang yang dirimu cintai. Dan terkadang dirimu masih saja meragukan tentang suamimu. Ya, itu perasaan yang normal sesekali meragukannya. Jika dirimu ingin mancari tanda-tanda bahwa pasanganmu telah menjadi pasangan tepat, beberapa poin ini mungkin bisa membantumu menemukan tanda-tandanya.

1. Dia Selalu Mendukungmu dalam Segala Hal

Dia memastikan bahwa dirimu selalu mendapatkan dukungan dan dorongan semangat yang dirimu butuhkan untuk mencapai hal-hal yang paling kamu inginkan dalam hidup.

2. Dia Tetap Tenang Bahkan dalam Situasi Tegang

Ia selalu tetap tenang meski terjebak dalam situasi tegang. Dia tidak membiarkan emosinya menguasai dirinya dan dia selalu menjadi batu karang dalam hidupmu

3. Dia Bekerja Keras Untukmu dan Keluarga

Dia selalu bekerja keras untukmu dan keluarga. Dia tidak akan pernah lelah berusaha untukmu dan hubungan. Dia mengerti bahwa dia harus selalu mau berusaha untukmu.

4. Menyediakan Waktu untuk Hubungan

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/interstid

Dia benar-benar menyediakan waktu untuk hubungan itu. Dia benar-benar berusaha keras untuk memastikan bahwa dirimu merasa diprioritaskan dan dihargai dalam hidupnya.

5. Memberimu Pujian dan Cinta

Dia selalu menghujanimu dengan banyak pujian dan cinta. Dia tidak pernah lelah membuatmu merasa nyaman dengan diri sendiri. Dia tidak pernah menahan cinta dan kasih sayang yang dia miliki untukmu.

6. Tidak Bertindak Egois

Kapanpun dia membuat rencana atau keputusan, dia selalu mencoba untuk melibatkanmu dalam prosesnya. Dia selalu membuatmu merasa terlibat dalam hidupnya. Dia tidak pernah bertindak egois sama sekali. Dia mengerti bahwa kalian adalah sebuah tim.

7. Meminta Maaf Setiap Kali Membuat Keputusan

Dia mengakui bahwa dia tidak sempurna dan dia cukup rendah hati untuk meminta maaf atas kesalahannya. Dan tidak hanya itu, dia juga berusaha sebaik mungkin untuk belajar dari kesalahannya.

8. Berpegang pada Janji dan Komitmennya

Dia selalu menindaklanjuti janji dan komitmen yang dia buat untukmu. Dirimu tahu bahwa dirimu selalu yakin akan seseorang yang selalu dapat diandalkan untuk menyampaikannya.

Kira-kira kriteria di atas apakah ada dalam kepribadian suamimu? Jika belum menikah, apakah kriteria salah satu yang dirimu harapkan dari suamimu kelak?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓