Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Bersyukur karena Tidak Harus Mudik Lebaran Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 ini mudik lebaran kembali dibatasi karena masa pandemi belum kunjung mereda. Meskipun sangat disayangkan bagi sebagian orang karena tidak bisa bertemu dan berkumpul dengan keluarga saat Hari Raya Idul Fitri, namun diam-diam ada juga yang merasa bahagia karena tak perlu mudik.

Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang ternyata paling bersyukur karena tak perlu mudik lebaran.

1. SCORPIO

Scorpio menjadi salah satu zodiak yang paling bersyukur karena adanya pembatasan mudik tahun ini. Selain merepotkan mempersiapkan barang bawaan dan ribet di perjalanan, ia juga tidak harus bertemu sanak saudara yang julid mengomentari kehidupannya. Berada di rumah justru membuatnya lebih tenang. Bukankah lebaran memang seharusnya dirayakan dengan hati senang?

2. TAURUS

Taurus menganggap rumah sebagai tempat ternyamannya di dunia, jadi akan sangat merepotkan jika harus mempersiapkan banyak hal untuk mudik dan meninggalkan kamarnya yang memberi kenyamanan. Bukannya membenci mudik lebaran, tapi jelas ia akan merasa lebih lega jika tidak diharuskan mudik tahun ini. Taurus akan dengan senang hati mengikuti aturan dan tetap berada di rumah saja.

3. CAPRICORN

Capricorn juga menjadi salah satu zodiak yang paling lega dan bahagia karena tak harus mudik lebaran tahun ini, karena ia lebih sering merasa lelah badan dan pikiran ketika mudik. Mulai dari merencanakan dan mempersiapkan apa saja yang harus ia bawa dan lakukan selama di kampung halaman, hingga menyiapkan jawabn untuk pertanyaan-pertanyaan usil yang dilontarkan kerabat saat berkumpul.

4. CANCER

Cancer sebenarnya sangat suka bisa temu kangen dengan sanak saudara yang jauh karena belum tentu setahun sekali bisa berkumpul. Namun di sisi lain Cancer juga merasa bersyukur jika tak harus mudik karena ia bisa dengan mudah menghindar dari pertanyaan kapan nikah dan pertanyaan bersifat pribadi lainnya. Ia akan merasa lebih nyaman temu kangen secara daring dari rumah selama lebaran.

Wah, kamukah salah satu pemilik zodiak yang paling senang karena tak perlu mudik tahun ini, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading