Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Sedih Karena Tidak Bisa Mudik Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Meskipun mudik lebaran seringkali merepotkan karena harus menyiapkan banyak hal namun sebenarnya banyak kegembiraan yang mungkin dirasakan banyak orang. Tapi sayangnya tahun 2021 ini mungkin bukan waktu yang tepat untuk mudik atau bepergian jauh keluar rumah karena pandemi.

Karena itulah, berdasarkan kepribadian, beberapa zodiak ini yang kemungkinan sedih karena tak bisa mudik lebaran.

1. SAGITARIUS

Secara alami Sagitarius menyukai perjalanan dan bepergian ke berbagai tempat. Mudik lebaran menjadi waktu traveling dadakan sekaligus momen menyenangkan bertemu dengan banyak orang, terutama kerabat yang sudah lama tak jumpa. Bahkan bisa jadi mudik lebaran menjadi kebiasaan tahunan yang selalu ia tunggu karena bisa menimbulkan perasaan mendebarkan yang berbeda daripada perjalanan lainnya.

2. ARIES

Aries kemungkinan besar menyayangkan pembatasan mudik tahun ini. Mudik lebaran sebenarnya terasa lebih menyenangkan ketimbang merepotkan baginya. Bisa berkumpul dengan keluarga dan kerabat kemudian menciptakan susana meriah adalah hal yang ia suka. Meskipun terkadang harus meladeni basa-basi dan pertanyaan usil dari kerabat yang menyebalkan, namun semua itu bisa ia hadapi dan tangani dengan baik.

3. CAPRICORN

Capricorn sebenarnya tak begitu menyukai mudik lebaran karena ia harus repot di awal berangkat dan di akhir. Terlepas dari itu, ia sangat menyukai momen nostalgia dan kehangatan keluarga ketika bisa berkumpul bersama. Secara alami Capricorn memang zodiak yang mengutamakan keluarga, jadi akan selalu ada kesedihan mendalam yang ia rasakan jika lebaran tak bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

4. GEMINI

Gemini menyukai perkumpulan, perayaan dan kemeriahan dengan banyak orang, itulah alasan ia menyukai mudik lebaran. Selalu ada hal menarik yang bisa ia dapat ketika berkumpul dengan keluaga dan sanak saudara. Itulah mengapa ia sangat sedih tak bisa mudik tahun ini. Tipe zodiak yang mudah bosan berlama-lama berada di rumah ini seakan kehilangan hiburan utamanya ketika lebaran, dan rasanya ada yang kurang tanpa mudik.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling sedih karena tak bisa mudik tahun ini. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading