Samsung Luncurkan Televisi Pintar dengan 4 Fungsi Sekaligus, dari Hiburan hingga Lukisan Dinding

Vinsensia Dianawanti08 Mei 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 08 Mei 2021, 14:00 WIB
The Sero

Fimela.com, Jakarta Sejak lama, televisi menjadi media yang digunakan masyarakat sebagai sarana hiburan dan informasi. Kini, berkembang menjadi bagian dari gaya hidup seiring dengan berkembangnya teknologi disematkan pada sebuah televisi.

Samsung pun menghadirkan inovasi canggih dalam Neo QLED 8K TV yang menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda dengan kualitas suara yang imersif. Tidak hanya memungkinkan untuk menonton acara yang tayang di televisi, Neo QLED 8K TV mampu menjalankan empat fungsi canggih sekaligus, yakni The Sero, The Frame, The Serif, dan The Premiere.

Keempat fungsi yang mampu dijalakan Neo QLED 8K TV memungkinkan Samsung mendukung berbagai macam gaya hidup dan minat. Mulai dari pendukung hiburan, estetika, hingga menghadirkan pengalaman sinematik di rumah. Penasaran seperti apa fungsi dan kecanggihan dari televisi terbaru yang dihadirkan Samsung?

1. The Sero

Fungsi ini memang dirancang untuk mendampingi gaya hidup para milenial. The Sero memungkinkan kamu menikmati konten mobile di layar yang lebih besar dengan kualitas gambar dan sound yang lebih baik. TV ini bisa mengubah orienstasi layar menjadi landscape atau portrait, tergantung dari jenis konten yang ditayangkan. Di 2021, The Sero TV tersedia dengan opsi Sero Wheel yang memudahkan penempatannya.

 

2. The Frame

The Frame
Samsung hadirkan NEO QLED 8K TV sebagai televisi pintar yang bisa jalankan empat fungsi sekaligus (Foto: Samsung)

Ketika televisi tidak dinyalakan, ia bisa beralih fungsi menjadi lukisan dinding yang amat cantik. Lebih dari 1400 karya seni, termasuk karya kontemporer melalui kemitraan dengan Etsy, Magnum Photos, dan masih banyak lagi. The Frame hadir dengan desain dan estetika baru, 46 persen lebih tipis dan pilihan bentuk bezel Beveled dan Modern dalam warna putih, cokelat, teak, dan brick red. Dengan adjustable stand memungkinkan penempatannya di atas meja.

3. The Serif

Dengan desain yang unik, The Serif membuktikan bahwa televisi juga mampu menjadi pelengkap interior. Tidak hanya indah, layar QLED 4K dan NFC on TV memungkinkan kamu menyaksikan tontonan memukau dan kemudahan memutar musik favorit. The Serif kini menghadirkan pilihan warna baru Cotton Blue yang lembut untuk menjadi bagian dari interior ruangan

4. The Premiere

Merupakan proyektor laser 4K Utra Short Throw yang mampu menghadirkan pengalaman sinematik layar lebar di rumah. The Premiere menawarkan tayangan dengan warna cerah dan detail kontras yang begitu apik. Pasalnya, proyekto ini mampu menampilkan gambar seluas 130 inci di LSP9T hingga 120 inci di LSP7T, dengan kecerahan 2.800 lumens, dan dukungan surround sound yang powerfull. Kamu akan merasakan pengalaman menonton layaknya di bioskop.

The Serif
Samsung hadirkan NEO QLED 8K TV sebagai televisi pintar yang bisa jalankan empat fungsi sekaligus (Foto: Samsung)
The Premiere
Samsung hadirkan NEO QLED 8K TV sebagai televisi pintar yang bisa jalankan empat fungsi sekaligus (Foto: Samsung)

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓