Obati Kerinduan Mudik Lebaran dengan Menginap di Hotel Arsty

Nabila Mecadinisa11 Mei 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 11:30 WIB
Artotel Thamrin

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini masih dalam situasi pandemi. Situasi yang belum sepenuhnya normal membuat aktivitas serba terbatas. Tradisi mudik yang biasanya dilakukan juga harus tertunda, sehingga Lebaran kali ini masih dilakukan di rumah saja. 

ARTOTEL Thamrin hadirkan alternatif menyenangkan dengan promo “Lebaran di Artotel” selama bulan Mei 2021. Dengan mengikuti arahan dari pemerintahan untuk tidak mudik di tahun ini, ARTOTEL membuka pintunya bagi para tamu yang ingin berwisata aman dalam kota khususnya di Jakarta.

‘LEBARAN DI ARTOTEL’’ adalah promo menginap  yang ditawarkan untuk jangka waktu mulai dari tanggal 12 hingga 18 Mei 2021 dengan potongan harga 25% dan sudah termasuk gratis sarapan untuk dua orang selama menginap. Paket kamar ini dapat dipesan melalui situs website resmi www.artotelgroup.com.

Tentunya kebersihan adalah pelayanan nomor satu yang ditawarkan ARTOTEL, setelah resmi menjadi hotel yang bersertifikasi CSHE dari kementrian pariwisata ekonomi dan kreatif.  

Pengantaran makanan kerumah

Artotel Thamrin
Artotel Thamrin buka kesempatan untuk rayakan idul Fitri sambil menginap bersama keluarga tercinta.

Dibidang Food & Beverage, ARTOTEL Thamrin Jakarta menyediakan kampanye pengantaran makanan kerumah yang di tawarkan Double Chin BAR & Restaurant dimana secara khusus untuk membawa hidangan khas mediterania langsung kedepan pintu rumah anda dengan harga yang terjangkau.

Adapun paket makanan nya adalah : Chicken Mandhi Rice & Nasi Kebuli Ayam paket makanan ini seharga Rp 150.000,-net dan per paketnya dapat dinikmati hingga 4 (empat) orang.

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta mengatakan “ Pada masa sulit yang dialami oleh masyarakat saat ini, kami tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan akomodasi serta fasilitas makanan dan minuman yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, namun tetap mengedepankan peraturan pemerintah mengenai pembatasan sosial. Sehingga, kami berharap masyarakat tetap bisa beraktifitas dengan tenang bila ingin menginap di hotel atau dapat menikmati makanan dan minuman favorit ala ARTOTEL di rumah tanpa khawatir keluar rumah.”

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓