Sukses

Lifestyle

Sulit Ditebak, Inilah Zodiak yang Paling Misterius

Fimela.com, Jakarta Meskipun menyenangkan mengenal seseorang dan dapat memprediksi tindakan atau reaksinya, itu bisa menjadi sedikit monoton tetapi di sisi lain, seseorang yang memiliki misteri dapat membuat kita penasaran untuk mengetahui lebih banyak dan tidak dapat memprediksi membuat segalanya menjadi lebih menyenangkan. Menurut astrologi, ada tanda-tanda zodiak tertentu yang bersifat rahasia dan misterius. Dan inilah tanda-tanda zodiak paling misterius.

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Seorang Aquarius sangat jeli, teduh, tertutup dan licik. Mereka telah menguasai poker face. Mereka melihat semuanya dan kemungkinan besar mereka membuat catatan di kepala mereka bahkan tanpa membiarkan satu orang pun yang tahu dan itulah yang membuat mereka sangat misterius.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces tidak banyak bicara dan dikenal sebagai tipe pendiam saat dunia berada dalam kekacauan. Mereka diam-diam mengerjakan apa pun yang mereka inginkan dan merencanakan hal-hal yang dapat membuat mereka menjadi merenung dalam waktu yang lama.

 

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer tidak suka berbagi informasi dan menyimpan berbagai hal untuk diri mereka sendiri. Mereka tidak memiliki kesabaran untuk menjelaskan segalanya kepada orang-orang di sekitar mereka dan ini dapat membuat mereka terlihat begitu misterius.

4. Libra (23 September - 22 Oktober) 

Orang biasanya mendengarkan Libra ketika berbicara karena mereka tidak terlalu sering melakukannya. Mereka lebih suka diam dan biasanya sangat berhati-hati dalam mengeluarkan kata. Mereka juga pintar dan bisa dianggap misterius.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Mereka adalah definisi misterius. Mereka tidak hanya menyukai misteri yang bagus, tetapi mereka juga menyatu. Misteri ada di alam mereka dan itu membuat mereka memikat. Mereka tidak akan pernah memberi tahu orang lain apa yang ada di pikiran mereka dan apa yang mereka rencanakan. Mereka akan membuat orang lain terus menebak-nebak dan mereka tidak terlalu mudah didekati yang membuat mereka sangat misterius.

6. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn sebenarnya tidak ingin menjadi misterius, tetapi  karena mereka adalah tipe tipikal yang kuat dan pendiam malah hal itulah yang membuat mereka tampak misterius tetapi pada saat yang sama mereka ulet dan dapat diandalkan yang membuat satu pertanyaan menjadi lebih banyak.

Itulah sekian zodiak yang paling misterius. Cek juga zodiakmu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading