Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu ini, 10-16 Mei 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan memang tak selalu berjalan menyenangkan, ada kalanya kehidupan memberimu cobaan yang tak mudah. Itu juga yang mungkin terjadi dalam hidup setiap zodiak setiap minggunya. Minggu ini misalnya, diprediksi akan jadi minggu terburuk untuk sekian zodiak berikut.

1. GEMINI

Maaf Gemini, tapi minggu ini kamu harus siap menghadapi kehidupan yang berat, melelahkan dan menekan. Energimu akan terkuras dan kamu sadar bahwa sebenarnya selama ini telah membawa banyak energi yang tidak berguna bagi dirimu sendiri. Mungkin kamu memang telah membuang-buang waktu dengan percuma atau membuat kesalahan besar yang sulit dimaafkan, oleh karena itu minggu ini adalah saatnya melepaskan energi gelap dan mengisi kembali semangat yang positif.

2. LIBRA

Minggu ini kamu tak akan memiliki banyak kesabaran menghadapi orang-orang yang berusaha mencampuri urusan hidupmu atau berusaha mengatur bagaimana seharusnya kamu hidup. Di samping itu, kamu menyadari bahwa ikatan emosional dan finansial lumayan membebanimu. Jika ada utang, berusahalah membayarkannya dulu. Hidupmu tak akan tenang ketika tahu masih memiliki tanggungan. Kehidupan cinta Libra couple maupun single juga kurang tampak bagus minggu. Hati-hati memicu pertengkaran yang tidak perlu.

3. AQUARIUS

Dalam hidup, kamu mungkin merasa perlu mengabaikan urusan hati agar bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Tapi nyatanya, kamu perlu menghidupkan hatimu agar memiliki makna dalam hidup. Mengejar materi saja tak akan memberikan banyak arti. Jadi berusahalah menemukan kebutuhan hatimu dan membiarkannya lebih terbuka. Urusan finansial, mungkin kamu memiliki masalah yang perlu diselesaikan segera, seserius apa pun urusannya, berusahalah tidak berlebihan memikirkannya dan bersabarlah menunggu adanya jalan keluar.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading