Sukses

Lifestyle

Sangat Tenang, 4 Zodiak Ini Paling Sabar di Bawah Tekanan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa bersikap tenang dan sabar dalam menghadapi masalah hidup. Beberapa orang dengan sifat tertentu saja yang mampu bersikap tenang dan sabar. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang sangat tenang di bawah tekanan.

1. TAURUS

Taurus mungkin bukan zodiak yang paling berkepala dingin dalam menghadapi masalah, namun jelas ia orang yang paling tahan banting dan sabar mengatasi kesulitan. Ia tipe zodiak yang tangguh, tak mudah menyerah dan suka mengerjakan sesuatu secara perlahan. Taurus menyelesaikan pekerjaan satu per satu, bukan tipe orang yang buru-buru mengambil tindakan, dan rasional dalam menyelesaikan apa yang sudah ia mulai.

2. SAGITARIUS

Sagitarius selalu terbuka menerima pengalaman hidup, ia justru merasa hidup tak akan seru tanpa adanya tantangan. Terlebih lagi, ia tipe orang yang selalu berpikiran positif dan optimis. Bukan hal yang sulit melihat sisi baik dari segala masalah atau konflik hidup yang ia hadapi. Jadi sudah pasti Sagitarius adalah salah satu zodiak yang paling tenang di bawah tekanan. Ia bahkan termasuk salah satu zodiak yang paling berani mengambil risiko.

3. AQUARIUS

Aquarius selalu tampil tenang dan santai, sebesar apa pun masalah yang mungkin sedang ia hadapi. Orang lain tak perlu tahu seberapa besar kesulitan yang harus ia lalui, ia akan berusaha menyelesaikannya dengan tenang dan pikiran dingin. Marah-marah seperti orang kesetanan juga tak akan menyelesaikan masalah. Seperti Sagitarius, Aquarius juga lebih sering berpikiran optimis dibandingkan pesimis. Ia pandai menjaga dan mengelola emosinya.

4. CAPRICORN

Capricorn tahu bagaimana membawa diri, ia zodiak yang sangat bisa mengendalikan diri dan sabar menghadapi masalah. Baginya, akan selalu ada jalan keluar dari setiap masalah, meskipun ia sedikit terguncang tapi ia tak membiarkan pikiran buruknya menguasai. Tidak ada yang lebih dewasa dan bijak dan menghadapi masalah. Ia juga akan menggunakan waktu yang ada untuk mempertimbangkan tindakan apa yang tidak akan membuat situasi menjadi lebih buruk.

Jadi, itu dia sekian zodiak yang ternyata paling sabar dan tenang di bawah tekanan kehidupan. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading